Chp

445 55 13
                                    

EYYOO~!

Balik lagi ma author 😎💅

Maap baru up lg ,soalnya author lupa sandi ni akun awkwkwkw :v

Karena kebetulan author nya ada ide jadi ... so langsung aja ke ceritanya~

_________________________________________

[Athanasia POV]

Aduuhhh bagaimana ini hiks- ...aku tidak berani untuk bertemu dengan lucas.

Aaaa- ATHANASIAA! APA YG KAU LAKUKAN KEMARIN SIH!- ughhh ... bisa² nya aku memeluk lucas bahkan-

Ahh sudahlah pokok nya aku keluar mencari udara segara saja! Tapi... bagaimana klo nanti aku ketemu dgn lucas ?

...

Anggap aja nyamuk lewat kali ya.

Tapi- ... AAGHHH terserahlah

[Author POV]

Pada akhirnya athanasia tetap pergi untuk jalan² ,meskipun hanya di kebun mawar miliknya.

'Klo di sini, setidak nya aku tidak akan ketemu lucas kan...'

'Yaahh sepertinya tidak akan sih'

Athanasia kemudian melanjutkan jalan² nya .

[5 Menit kemudian]

"Di sini rupanya"

"Hah ?"
...
....
.....

Hening sementara sampai ....

"LUCAS ?!?!?"

"Ackk!! Jangan berteriak sampai segitunya ,lagian aku juga bukannya mau memakan mu"

Lucas memegangi telinga nya dan berfikir apa yg akan terjadi padanya jika menikahi gadis yg ada di depannya ini ,lalu menghela nafas.

'Tunggu, kenapa aku berfikir ...'

Wajah lucas kemudian merona ,dan hal itu membuat athanasia sedikit bingung.

"Eemm... kau tidak apa² ? Kenapa wajah mu memerah ?"

Athanasia kemudia meletakkan punggung tangannya dia dahi lucas yang membuat pria (fosil berjalan) itu terkejut.

"Tidak apa² aku hanya berfi- maksudku di sini agak panas ,lebih baik kita ke kamar mu saja"

"Hah-"

Dalam sekali jentik saja ,athanasia dan lucas kemudian sudah berada di kamar nya athanasia.

"Emm... jadi ada apa kau mencariku tadi ?"

Ucap athanasia sambil melirik benda di sekitar ruangannya ,canggung ? Oh tentu saja!!

"Tidak ada alasan yg penting sih ... hanya saja...

Lucas kemudia mendekati athanasia ,athanasia pun hanya berjalan mundur sampai pada akhir nya dia sudah di sudut kamarnya.

Hmm... apa aku melakukan kesalahan ?" Tanya lucas.

"Eh ? Apa ?"

Athanasia menatap lucas kebingungan ,dan bertanya² kenapa bisa dia menyadarinya.

"Kau sedang menghindari ku kan ?"

"Eh ? I-itu ... mana mungkin!!"

Athanasia kemudian memalingkan wajah nya ke arah lantai.

"Lalu knp kau tidak berani menatap ku?"

Who Made Me A Princess [LucasXAthy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang