Chp 15 (END)

507 41 35
                                    

Aloo gedd ,balik lagi ama author yg cakep di sinii😏✌💖

Kali ini sy up nya g lama kan ?? Kannn🗿🙏

Maap klo ceritanya rada gaje + banyak typo heheh

Btw jan lupa vote yy🙂🙏 

yg g vote simpenan nya om anas🗿🗿

Yahh pokok nya langsung ae ke ceritanya dehh

_________________________________________

Di sini dah timeskip yaa ,athy udh umur 20 thn.

[Author POV]

Malam ini ,seperti biasa athanasia sedang menatap pemandangan di luar istana di balkon kamar nya. Itu sangat indah menurut nya ,terutama langit itu. Ia menyukai semua yg ia lihat saat ini.

"Hei ,sedang apa ?".

Dan yapp!! Sy yakin kalian semua sdh tau itu suara siapa🗿🙏

"... sudah ku bilang berapa kali ,jangan muncul seperti itu lucas! ".

"Tumben ga kaget ? Biasanya kau bakal heboh sendiri kalau aku muncul seperti tadi ". Ucap lucas lalu bersender di pagar balkon.

"Mungkin karena sdh terbiasa ? Tapi yaa!! Bukan berarti kau harus selalu datang dgn cara seperti tadi-!! ".

"Iyaa ,akan kuusahakan lain kali ". (Ini boong ya ged ,jangan pecaya 🗿👍)

"Hey lucas..."

"Hm ? Apa ?"

"Seharian ini kau darimana saja ? Dari tadi pagi aku mencarimu tapi kau tidak ada-!! "

'Ehh anj1r ,malah kecoplosan nanya-'. Batin athanasia.🙏

"Ohh ,tadi si bangs- maksud ku ayah mu menyuruh ku untuk menyelidiki sesuatu ,padahal dia kan bisa saja menyuruh babu nya itu untuk menyelidiki nya ". Ucap lucas yg sedikit kesal. (bkn sedikit lagi sih ,tapi emg lagi kzl banget)🙏

"O-ohh begitu ya".

"... Ngomong² tumben sekali kau mencariku". Ucap lucas dengan smirk nya yg mampu membuat para gadis mleyot (Meskipun udh jd mbah² tapi tetap memesona y🙏).

Melihat smirk nya lucas, bknnya mleyot athanasia malah merinding (+ salting ?👀)

"Memang nya tdk boleh ya nyari babu sendiri ?"

"Ha ? Maksud mu ?" Ucap lucas sembari mendekati athanasia.

'Eh cuy ?? Kok dia malah ngedeketin sih'. Batinnya.

"B-becanda doang kok". Ucap athanasia sambil mengalihkan pandangannya ,dan mundur perlahan🗿🙏.

"Ohh begitukah ?"

Sekarang mereka pun mepet di tembok dengan lucas yang- ... gimana ya jelasinnya ? Yah pokok nya gitu lah 🙂👍💔

Wajah athy cukup memerah saat ini ,tapi untung nya tersamarkan karena bulan yang tertutup oleh awan yg membuat semuanya terlihat cukup gelap sekarang.

"A- ... APA-APAAN SIH !??!?!"

"Ohh ,akhir nya aku mendengarkan suara teriakan mu itu". Ucap lucas dengan smirk nya (+2).

"Apa jangan² kau tadi kurang menanggapi ku karena aku tidak datang saat kau memanggil ku tadi ?" Ucap lucas.

"H-HAA ?!?! MANA MUNGKIN LAH!"

Ok ,sekarang wajah athanasia semakin memerah di karenakan lucas yg semakin mendekatkan wajah nya.

"Hmmm ,lalu kenapa wajah mu semerah ini ?" Ucap lucas sembari tersenyum.

Who Made Me A Princess [LucasXAthy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang