pesta teh 🍸

963 105 13
                                    

Perhatian!!

Sebelum baca budayakan buat nge vote dan komen yak biar author jadi semangat nge up ヽ(*≧ω≦)ノ

Ok selamat membaca (^∇^)

—————————————————————

[Author POV]

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 00:43 tampak seorang remaja bersurai blonde memasuki kamar sang permaisuri obelia.

"Mama ,selamat siang ,apa athy mengganggu ?".ucap athanasia sopan dan masuk ke dalam kamar.

"Tidak kok sayang ,ada apa ?".tanya diana yang terlihat sedang membaca buku dan kertas secara bergantian.

"Mama ,apa athy boleh mengadakan pesta teh ?".ucap athanasia dan berlari kecil menuju ke arah diana.

"Hmm... ,tentu saja boleh".ucap diana lalu tersenyum lembut ke arah athanasia .

"Benarkah ??? Terima kasih mama".ucap athanasia lalu memeluk dan mencium diana.

"Iy sama2 sayang ,tapi untuk tamu undangan di pesta teh mu sebaiknya kau meminta ijin pada ayah mu untuk memberikan undangan ".ucap diana masih tersenyum pada athanasia.

"E-ehh ,begitu ya ? Baiklah athy akan pergi menemui ayah".ucap athanasia lalu berlari menuju pintu besar berlapis kan emas itu ,dan keluar.

Di luar tampaklah sesosok anak perempuan berambut coklat dan memiliki warna mata yang sama dengan athanasia.

"Bagaimana athi ? Apa bibi mengizinkan mu ?".ucap remaja perempuan berambut coklat itu.

"Mama sih mengizinkan aku membuat pesta teh ,tapi untuk tamu undangannya aku harus meminta izin pada ayah dlu agar bisa mengirimi undangannya  jety".ucap athanasia lesu.

"Yahh mau bagaimana lagi ? Sepertinya meskipun ayah mu memberikan izin untuk mengundangku kyk nya ayah ku akan melarang".ucap zenith juga dengan muka dan nada yang lesu.

"Ta-tapi klo kita berusaha pasti bisa!!".ucap athanasia menyemangati zenith agar bisa menjalankan rencana mereka untuk bisa bertemu lebih lama.

Yah mereka membuat rencana seperti ini karena sudah 1 bulan mereka tidak bertemu setelah ulang tahun athanasia .mereka terus dilarang bertemu oleh ayah mereka sendiri ini membuat mereka berdua sedikit kesal  , 'padahal sodara ,tapi kok kyk musuh' itulah yang selalu terpikirkan di batin mereka.

"Baiklah !!, klo begitu aku akan pulang dan membujuk ayah ku athi juga bujuk paman ya ".ucap zenith dengan penuh semangat.

"Baiklah!!".ucap athanasia juga tak kalah semangat.

"Klo begitu sampai jumpa athy".ucap zenith lalu melambaikan tangannya dan di balas oleh athanasia.

[Athanasia POV]

Aku sudah berada tepat di depan ruangan papa tapi... Knp aku begitu deg degan !!! Sampai kapan jantung ini berdije di dalam ╥﹏╥ , Sudahlah!! Pokok nya sesuai janji ku dengan zenith aku akan membujuk papa!!

Aku pun mengetuk pintu ruangan papa.dan memanggilnya.

"Papa ,ini athy apa aku boleh masuk ?".ucap ku sedikit gugup .huwaaaa bagaimana klo dia melarang ? Atau dia marah saat aku bilang kalau aku ingin mengundang jety ?? .akhh... Pikiran negatif rasanya memenuhi pikiran ku.

"Iy athanasia masuk lah".ucap nya dengan tenang .aku pun membuka pintu ruangannya dam masuk.

Tampaklah seorang laki2 tampan bersurai blonde yang sedang membaca dokumen2 yang ada di meja nya.yah siapapun yang melihat nya pasti langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ,mana dia raja lagi siapa sih yg bisa nolak ayah ku yg satu ini ?
(Diana:ingat!! Claude punya ku!! Yg ambil ku kutuk kau jadi istri katak!!) *hmm... Mama diana galak juga ya -w-

Who Made Me A Princess [LucasXAthy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang