Spesial chapter (2)

693 76 30
                                    

Hayoloh author nya udah kambek nii 😂 *plis jangan sleding author yg nge gantung cerita nya :"

Ok karena waktu author makin mepet karena mo bljr lagi -_-|| kita langsung aja ke ... ceritanya :D

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

[Author POV]

'Aku mohon bertahanlah athy!!' lucas .

'Dia kena jebakan ku hwehehehe' athy.

Sekarang lucas terlihat sedang menangisi sang pujaan hati nya yg sedang (pura2) sekarat .dan di saat sedih2 nya tiba2 ...( kriikk)... (kriikk )...( kriikk )... athanasia memeluk lucas .

"Kau ?"

"Terima kasih atas segala nya ya ,lucas ... "

Sekarang tangis lucas pun pecah.

"Hei bodoh !! Jangan mati sekarang !! Jika tidak ... bagaimana dengan nasib gaji ku!!--//plaakk .di geplak author .yg serius ... :)🔪 .lucas : o-oke thor 💧 *sejak kapan dia jadi nyeremin gini ?💧

Ulang2 🎬 :)

"Hei bodoh ! Jangan mati sekarang !! Hiks.." (author:pfftt-- *ngakak anjir!! :'v) .

Pemandangan sekarang sungguh sangat in--*hampir di gampar ma athy. a-anu maksud author ... sangat dramatis ,di mana lucas yg sedang menangisi sang pujaan hati (eaakk) dan athy yg sedang berlumuran darah (palsu :)).

Dan di tengah asik2 nya nangis ... tiba2 ...

"Boomm!!!"

"Setan anj!#g , ehh ?? Athy ?💧"

"Iy ini aku -w-"

"... A#J!#9 ADA MAYAD IDUPP B4#9K3"

"HEEEHHH!! KAO BILANG APA TADI ?!??!?!? *MODE DEATH GLARE"

"Ngga2 ,ini beneran athanasia kan ? Bukan mayad idup kan ?"

"Iy ini beneran aku b390*gampar lucas sambil senyum manis"

"Udah2 cut2 -_|| capek author nya mo lanjut bljr U_U"

"Tumben g nyiksa thor" ucap lucas laknat (author heran knp pens lucas masih suka lucas walaupun mereka taw dia laknat :'))

"Karena author... lagi males whehehhe *tawa jahannam" //di sleding athy

"O-oke gess ,jadi begini. Di karena kan author nya mau ulangan jadi nya chapter kali ini jadi lebih pendek ,klo mau yg panjang ,monggo nunggu seabad lagi (canda)."

Jadi sekian dlu buat chapter kali ini ,terima kasih udh baca kisah gaje calon (??) Pasutri di atas ,sekian terima ajal.

Bonuss!!

Tingkat perbedaan sikap antara ayah dan anak :

Who Made Me A Princess [LucasXAthy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang