Aloo balik lagi sama author gaje (≧∇≦)/
Mohon maaf yak klo di cerita ini banyak kesalahan ,gaje ,ga seru ,dll .jangan lupa vote komen dan kasih saran juga ya klo ada ( ^∇^).
Ok dari pada author nya jadi lebih cerewet kyk guru yg lagi ngasih hukuman ke murid nya karena terlambat 1 jam :>>
Langsung aja ke ceritanya
ヾ(*´▽`*)ノ————————————————————
Note: jadi disini cerita nya udah 3 minggu lebih ya ,semenjak athy jalan2 keluar istana dan hari ini adalah hari ultah nya athy(≧∇≦)/.[Athanasia POV]
Pagi ini semua maid terlihat sangat sibuk berlari ke sana dan kemari, kira2 ada apa ya ? Knp mereka terlihat sangat sibuk ?.
Aku sudah bertanya ke lily, hannah, dan Seth tapi mereka hanya bilang 'tidak ada apa2 tuan putri'.huhh!! Menyebalkan ,kenapa mereka berperilaku aneh hari ini ? Huhh! .
"Heyy ,knp kau kelihatan cemberut begitu ?".ucap seorang laki2 ber iris ruby itu .yaapp!! Lucas ,apa aku tanya dia saja ya ? Siapa tau dia tau.
"Emm.. Begini ,Lucas kau tau ngga knp hari ini semua pelayan terlihat sibuk dan bersikap aneh ?".
"Hemm... Tidak ,aku tidak tau (¬_¬)".ucap nya terlihat sedang berbohong ,ya!! Dia pasti bohong! Keliatan sekali dari raut wajah mu itu! .
"Ahh Lucas!! Kau pasti bohong!!".ucap ku menarik lengannya .
"Ayoo katakan! Knp mereka bertindak aneh hari ini ?!?!?!?".lanjut ku tapi sepertinya di hiraukan oleh dia.
"Sudah lupakan saja, dan ayo ikut dengan ku".
"Kemana ?".
"Ketempat yg sangat seru".
"Ok, ayo pergi!".ucap ku senang, karena kebetulan aku sudah bosan.
[Lucas POV]
Huhhh... Untung saja dia mau di ajak dan tidak banyak tanya tentang knp para maid sedang sibuk .jika aku memberi tahu dia bisa2 rencana perayaan ulang tahun yang kusiapkan dan yang mulia bisa hancur .jadi untuk sekarang aku berbohong saja!.
"Waaahhh ,Lucas ini tempat apa? Disini indah sekali!".ucap nya tersenyum bahagia.
"Ini taman yg khusus kubuat kan untuk mu! Jadi berterima kasih lah pada ku".ucap ku menunjukkan smirk ku.
"Iy iy terima kasih tuan penyihir Lucas yg sangat2 tampan segajat raya".
Dan singkat cerita kita menikmati pemandangan taman ini dengan teh dan kue2 yg suda kusiap kan dengan sihir ku.
Jadi pemandangannya tuh kyk gini cmn lebih bagus gitu :∆
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Made Me A Princess [LucasXAthy]
Fanfictionʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴀᴛʜʏ ᴅᴀɴ ᴢᴇɴɪᴛʜ ᴍᴇᴍɪʟɪᴋɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ʏᴀɴɢ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ ᴅᴀɴ ʜɪᴅᴜᴘ ʜᴀʀᴍᴏɴɪs ? • • ᴘᴇɴᴀsᴀʀᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀɴʏᴀ ? ᴍᴀʀɪ sɪᴍᴀᴋ ʙᴀɪᴋ2 ᴄᴇʀɪᴛᴀɴʏᴀ (〃'▽'〃) • • ʙᴀɢɪ ʏᴀɴɢ sᴜᴋᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʟᴜᴄᴀsxᴀᴛʜʏ ᴍᴀʀɪ ɴɢᴜᴍᴘᴜʟ ヽ(*≧ω≦)ノ • • ᴘᴇʀʜᴀᴛɪᴀɴ!!! ᴄᴇ...