— 🎎🎋 Happy Reading 🌻🎏 —
Don't forget to vote & comment.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
"Lu kenal ngga Mam Lexa, guru bahasa Inggris kelas 11?" tanya Jake pada Jesslyn. Ya, mereka tak sengaja bertemu di kantin dan sekarang malah asyik makan berdua."Kayak pernah denger sih. Kenapa emang?" tanya Jesslyn balik.
"Dia wali kelas gue. Bentar lagi dia ulang tahun, trus gue yang disuruh beli kuenya ama Annet," ucap Jake sambil melahap nasi kepal yang dibelinya.
"Annet siapahh?"
"Lu tau kok orangnya. Itu lhoo, yang ketua kelas, yang kita ketemu dia di stasiun," jawab Jake lagi masih terfokus dengan makanannya.
"Berdua gituhh?"
"Ya... Iya. Lu ekskul renang kan ntar? Nah pas lu ekskul, gue ke toko kue dulu. Ntar gue jemput lu lagi ke sekolah," jelas Jake. Jesslyn hanya terdiam. Tapi tak lama dia menyetujuinya.
"Yaudahh. Tapi awas kalo lu telat," jawab Jesslyn sambil mengepalkan tangannya. Kakaknya itu hanya tertawa dan menggangguk.
🍉🌻🌿
Setelah melewati jam pelajaran yang lama, bel pulang sekolah pun berbunyi. Murid-murid keluar dari kelasnya dan satu per satu meninggalkan lingkungan sekolah."Jake! Hayuk lahh," seru seseorang di belakangnya. Jake yang saat itu sedang merapikan bukunya, sontak menoleh. Itu Annet, ketua kelasnya. Jake hanya mengangguk dan keduanya pun berjalan keluar kelas lalu keluar gerbang sekolah. Ya, semua gadis melihat mereka dengan tatapan curiga. Hadehh...
Di dekat sekolah mereka terdapat satu gang yang dipenuhi oleh ruko-ruko. Semua ruko disitu bernuansa coklat dan estetik. Entah siapa yang pertama kali kepikiran untuk membuat gang penuh toko ini namun tempat itu sangat menarik untuk didatangi, termasuk disana terdapat satu toko kue incaran Jake dan Annet sekarang.
Keduanya pun memasuki toko kue itu. Semua serba bernuansa coklat muda. Aroma adonan yang baru matang memenuhi seluruh ruangan. Toko itu terlihat terang dengan nyala lampu di langit-langitnya. Banyak sekali kue yang terpajang di etalase.
"Waaah.. Banyak banget, Jake. Liat deh!" seru Annet sambil melihat-lihat kue yang terpajang disana. Jake pun menghampirinya.
"Selamat datang kak. Silahkan kak dilihat-lihat kuenya, khusus di bulan ini kita ada promo spesial," ucap penjaga toko itu ramah.
"Gilaak! Lagi ada promo cuyy!" bisik Annet bersemangat. Jake hanya terkekeh.
"Mbaa, pesen tulisannya bisa ngga?" tanya Annet pada penjaga toko itu.
"Bisa kakk. Bisa ditunggu juga kak," jawab mba-mbaa itu.
"Waahh, langsung beli dah kalo gitu!" seru Annet dengan mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Life Partner || Jake Shim [ HIATUS ]
Teen Fiction"Kenapa cobaa kenapaa, cowok ganteng plus perfect kek lu jadi kakak gue?!! Mending klo lu kalem jadi kakak gue! lah inii?! nempel mulu ke gue kek cicak ama tembok! Gue ngga mau tau! Tanggung jawab!! Tanggung jawab sama hati guee yg udah jatuh cinta...