. about history .

83 14 7
                                    

— 🎎🎋 Happy Reading 🌻🎏 —
Don't forget to vote & comment

— 🎎🎋 Happy Reading 🌻🎏 —Don't forget to vote & comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.

Sluurpp... Sluurpp...

"Eum, eum. Enakk. Makasiih lho, Jess. Tumben-tumben banget lu traktir gue," ucap Jake saat mereka berada di dalam bis sepulang sekolah. Ya, Jake baru saja ditraktir Jesslyn satu minuman boba. Tidak ada angin, tidak ada hujan, sepulang sekolah tadi adiknya itu langsung menyodorkan boba padanya.

"Waahh, dia sukaa? Senangnyaa.."

"Hehe, sama-sama, kak. Uang jajan Jesslyn 3 minggu tuh," jawab Jesslyn sambil tertawa bercanda.

"Miris," jawab Jake sambil tersenyum miring dan menggeleng kepalanya. Jesslyn hanya memukul kakaknya pelan. Alhasil Jake tertawa.

Saat asyik mengobrol banyak hal dengan Jake, tiba-tiba Jesslyn mendengar suara samar. Dia sudah hafal benar siapa yang suka membicarakannya di belakang...

"Iihh gue jadi iri sama Jesslyn. Bisa sedeket itu sama cowok yang selama ini kita kejar-kejar,"

"Wajar aja lah, dia kan adeknya,"

"Iya yaa, tapi mereka tuh deket banget. Gue jadi gemes sama keuwuan merekaa,"

Jesslyn terkejut mendengar bisik-bisik suara itu. Mereka? Senior-senior Jesslyn itu? Iri melihat keuwuan dirinya dan Jake?! Gilakk siii! Jesslyn menang dong? Iyaa kan?

"Eh? Kalian?" ucap Jake sambil menoleh ke belakang, ke arah gadis-gadis yang diam-diam membicarakannya itu. Sontak, mereka terkejut. Jake hanya membalas mereka dengan senyuman.

"Kyaaaa! Dia senyum ke guee!!" jerit salah satu gadis sambil sedikit menahan teriakan dengan menutup mulutnya.

"I-Iyaa, Jake. Haloo," ucap gadis yang lain dengan malu-malu. Jesslyn tak melihat ke arah mereka. Dia hanya menghela nafas panjang.

"Kak, kok lu tetep ngasih harapan ke mereka sih? L-Lu suka yaa sama salah satunya?" tanya Jesslyn berbisik pelan. Seketika dia menyadari sesuatu...

"Eh? Ehh?!! Ngapain gue nanya beginiann?! Akhh ada apa sih dengan gue?! Kok gue jadi... posesif?"

"Yaa gue seneng aja dengan ketenaran gue yang sekarang. Gue suka aja kalo orang lain tuh demen sama gue," jawab Jake ikut berbisik.

"Huufft, sama aja PHP itu mah," batin Jesslyn sambil menatap kakaknya itu dan kembali meminum bobanya.

🍉🌻🌿

Kreekk ... !

"Mommyy! Jesslyn pulaaang!" seru Jesslyn seraya masuk ke dalam rumahnya dan dengan cepat membuka sepatunya lalu merebahkan diri di sofa.

My Best Life Partner || Jake Shim [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang