4

2.4K 376 49
                                    

Maaf y klo typo atau ada kesalahan, mksi :}

|
|
•••
|
|

'Ushijima Wakatoshi sialan. ' Batin (Name).

Tak lama kemudian, akhirnya mereka sampai di depan gerbang sekolah Shiratorizawa. Ushijima pun berhenti, membuat (Name) menghela nafasnya lega.

"Baiklah sekarang turunkan ak- "

"Ushijima- san! "

Ushijima dan (Name) menoleh kearah asal sumber suara, terlihat seorang lelaki yang berambut hitam dengan model rambutnya yang seperti mangkuk.

"Goshiki. " Kata Ushijima.

"Ano... Siapa ya? " Tanyanya sambil menunjuk ke arah (Name) yang sedang digendong oleh Ushijima.

"Hah? Aku- "

"Calon istriku. " Jawab Ushijima.

"Hoi! Kau gila ya! " Kesal (Name) sambil menjambak rambut Ushijima.

"Ushijima- san mau nikah muda?! " Kaget Goshiki.

"Ya- "

"Mana ada! " Seru (Name) sambil masih fokus menjambak rambut Ushijima, "Sekarang turunkan aku! "

"Baiklah. " Ucap Ushijima lalu menurunkan (Name).

(Name) menghela nafasnya kasar, sambil membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan. Lalu ia pun menatap ke arah Ushijima dengan kesal.

Namun tatapan itu berubah menjadi panik sekaligus khawatir, "Eh? Lukamu.. Astaga. "

"Tidak apa-apa, aku akan mengobatinya di UKS. " Ucap Ushijima sambil memegang hidungnya sendiri.

Lalu lewatlah sebuah taksi di depan mereka.

"Taksi! " Panggil Ushijima sambil melambaikan tangannya.

Lalu taksi tersebut berhenti didepan mereka, Ushijima langsung membukakan pintu taksi tersebut untuk (Name).

"Masuklah, maaf merepotkan mu. " Ucap Ushijima.

"Y-ya, " Jawab (Name), lalu ia menaruh belanjaannya di kursi, dan ia masuk ke dalam taksi.

"Baiklah, sampai jumpa, Ushijima- san, Goshiki- kun. " Ucap (Name) sambil melambaikan tangannya pada mereka. Dan dibalas juga oleh mereka.

Lalu (Name) menutup pintu taksinya, dan menyebutkan alamat yang dituju pada supir taksi. Tak lama kemudian taksi itu pun mulai jalan.

Lalu Ushijima dan Goshiki pun berbalik badan, mereka berdua mulai berjalan memasuki area sekolah.

Namun tiba-tiba Ushijima berhenti, membuat Goshiki pun ikut berhenti.

Goshiki mengernyitkan dahinya, "Ada apa, Ushijima- san? " Tanya Goshiki bingung.

"Aku lupa meminta nomor teleponnya. " Kata Ushijima.

|

-
|

"(Name)- san!! " Sapa Hinata melambaikan tangannya pada (Name) yang baru saja memasuki ruang tamu Kost.

Nampaknya ruang tamu Kost begitu ramai sekali, seperti hampir semua warga Kost sedang berkumpul di ruang tamu.

Karasuno - Haikyuu × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang