16

1.5K 237 21
                                    

Maav y klo typo atau ada kesalahan.

|
|
•••
|
|

Bus berhenti tepat terparkir di parkiran SMA Fukurodani. Semua orang beranjak dari tempat duduk mereka masing-masing kecuali (Name) dan Kageyama.

Gadis itu bingung karena lelaki disampingnya ini tertidur dengan pulas daritadi dengan kepalanya yang terletak di atas bahu gadis itu tanpa sadar.

Nishinoya melihat ke arah mereka, dirinya otomatis menjadi iri. Ia pun menarik (Name) agar gadis itu berdiri, menyebabkan kepala milik Kageyama terjatuh ke atas tempat duduk (Name) dan terbangun.

Kageyama memegang kepalanya dengan wajah yang ingin marah. "BOKE! HINATA BOK- e... " Suaranya mengecil karena sadar bahwa pelakunya bukan Hinata, melainkan Nishinoya.

"Ayo! (Name)! Kita turun. " Ucap Nishinoya sambil menarik pergelangan tangan milik gadis itu.

Semua orang akhirnya turun dan berkumpul di depan bus. Ukai membukakan bagasi bus mereka, dan semua orang satu persatu mengambil koper atau tas milik mereka masing-masing.

"Baiklah, kita udah sampai semuanya! Silakan kalian taruh barang-barang kalian di kamar kalian masing-masing. " Ucap Pak Takeda.

(Name) menarik koper miliknya, mengikuti Kiyoko dan Yachi. Mereka bertiga berjalan bersama untuk pergi menuju ruangan yang akan ditempati seluruh manager dari setiap sekolah.

Namun tiba-tiba kopernya ditahan dari belakang, (Name) menoleh kearah belakangnya.

Astaga.

"(Name). "

Ushijima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ushijima.

Kenapa orang ini ada disini juga?

"Oooo~ (Name)- chan. " Sapa Tendou.

Ternyata Shiratorizawa juga ikut kamp pelatihan musim panas disini juga.

'Pasti ini akal busuk Ushijima ingin mengikutiku disini. ' Batin (Name).

"Biar aku yang bawa. " Kata Ushijima mengambil koper milik (Name).

(Name) hanya bisa menghela nafasnya, dan mulai berjalan menyusul Kiyoko dan Yachi, diikuti oleh Ushijima dibelakangnya.

"Oi! Wakatoshi! Kau meninggalkan kopermu pada kami, " Seru Semi. "Hadeh... Kok ini orang jadi bucin. "

Shirabu hanya menatap Tendou dengan tatapan yang seperti ini.

'Pasti kau yang mengajarinya kan, rambut ayam merah. '

Tendou yang sadar ditatapi hanya memalingkan wajahnya, menarik koper Ushijima dan miliknya sambil bersiul-siul pura-pura tidak tahu.

Karasuno - Haikyuu × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang