1. °Hujan°

3.2K 129 11
                                    

Enjoyヾ(^-^)ノ

Gomawo yang sudah mampir😄



___________________________________________

Aeri POV

Suara gerimis memaksaku untuk bangun malam ini, mengusap mataku cepat dan menurunkan kakiku ke marmer dingin yang sudah lama tidak ter sentuh.
ponsel pintarku berdering sejenak, layar berkedip menunjukkan nama partner kerjaku disana, aku mengusap pelan layar hpku,

"800 meter darimu." Ujarnya,
Aku langsung melempar ponselku ke bawah tempat tidur, memakai sweeter juga jaket hitam, tak lupa masker untuk menutupi wajahku.

Dengan cekatan aku memasang sepatu kulit dan mengambil pistol kecil yang ada di bawah rak sepatu, menaiki balkon apartemen dan melewati atap atap rumah dengan gesit.

Dari jarak 100 meter aku dapat melihat seorang wanita tengah mencari sebuah alamat.
Aku tersenyum miring dan mempercepat langkahku

Jalanan yang sepi memudahkan ku untuk melihat wanita bermantel coklat tua itu, ia nampak kebingungan dan berkali kali mengecek alamat yang tertulis di sebuah kertas yang dipegang nya.

"Harus nya disekitar sini...dimana letak rumahnya?"
Monolognya.

Aku turun dari atap dengan melompati beberapa balkon tanpa diketahui,dan turun di tangga yang ada di dekat wanita itu tanpa menimbulkan suara sedikitpun.

"Selamat malam nyonya, ada yang bisa aku bantu?" Sapaku hangat.

⚠⚠⚠⚠warning Creepy content⚠⚠⚠⚠

Ceceran darah ataupun sisa sisa mayat, Kini rapi tanpa jejak oleh partner kerja ku. Dia memang jenius dalam membersihkan tkp.

"Terimakasih, Taehyung." Untuk pertama kali nya aku memanggil nama aslinya, entah mengapa aku hanya ingin memanggilnya begitu.

"Memang sudah tugas ku, Aeri." Balasnya datar sembari merapikan peralatannya.

"Kita kembali ke markas." Balas ku sambil berjalan menuju mobil Porsche hitam yang terparkir tak jauh dari TKP.

〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽〽

"Halo! Dua Anak jagal! Sudah puas bermesraan?" Sapa seorang Pria muda saat aku dan taehyung memasuki ruangan.

"Apa maumu bodoh?" Balas taehyung dingin.

"Aku hanya merindukanmu, adikku tersayang." Dia adalah Kim Seokjin, kakak ipar taehyung.

"Cih menjijikkan." Balas taehyung dengan tatapan jijik.
Aku hanya memutar mataku malas, sambil meminum sampanye yang ada di meja,

"Aku mendapat kabar dari RM, bahwa Aeri akan dipindah tugaskan ke LA." Sambung seokjin

"Siapa targetnya?" Tanya ku

"Seorang tikus gemuk, bernama Yin Sung Tae. Buatlah seakan ia bunuh diri."
Balas seokjin, ia memasang ekspresi tidak menyenangkan saat mengatakannya.

"Tapi kau tak akan pergi dengan ku, kau akan ditemani oleh teman rm." Taehyung menambahkan

"Ah baiklah," jawab ku singkat

"Hobi-hyung,sudah menyiapkan perlengkapan mu, kau hanya perlu berangkat 3 hari lagi." Sambung Seok Jin

"Baiklah tuan bawel." Balasku

"Hey!aku lebih tua 4 tahun darimu nona muda setidaknya sopan sedikit padaku, dan tugasku hanya memberi informasi yang didapatkan suamiku dan menyampaikan pada kalian berdua, jadi bisakah kau menghormati ku sedikit?!" Balasnya dengan wajah yang kesal namun Terekesan menggemaskan.

"Baiklah-baiklah, aku akan pergi sekarang, nikmati waktumu dengan adik tersayangmu." balasku sambil berjalan kearah pintu
"Aw, terimakasih nona gila." Puji seokjin sebelum aku benar benar meninggalKan ruangan itu.









Penasaran?
Hai, first story mimin nih(づ ̄ ³ ̄)づ
Komen gais, gimana ini menurut kalian?
Lanjut?

🌑🌑🌑

°°°°°°°°°°°°°°°°°°~Min Aeri~°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Bos Mafia • Min Yoongi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang