6. Who is she?

683 71 1
                                    

Voment ya gais🥰
Oiya, kalau kesalahan dalam penulisan kata, bisa komen untuk revisi 🙏

Selamat membacaヾ(^-^)ノ

^^^^^^^^^^

Tawa iblis memenuhi pendengaran Aeri-seteleah beberapa saat lalu terdengar suara tembakan, ia kembali menenggelamkan wajahnya ke dalam air yang dingin untuk bersembunyi.

Suga sepertinya berhasil menghindar dan bersembunyi-atau itu yang setidaknya yang dipikirkan aeri.

Hampir ¾ tubuh aeri kini terendam air sungai karna ia langsung menceburkan diri setelah suara tembakan itu terdengar, kini matanya awas mencari keberadaan Sajangnim-nya.

Ia melihat sepasang mata dari dalam semak, yang ternyata itu Sajangnim-nya.
Suga mengirim signal gerakan tangan pada aeri dan meingformasikan padanya untuk tak bergerak selama 15 menit. Atau setidaknya sampai wanita yang berada 7 meter di dekat mereka pergi terlebih dahulu.
Kelihatannya wanita itu sedikit mabuk, ia terus tertawa bak iblis sambil menggumamkan sebuah kata asing.

"ǝɯǝɹouןǝʌıosɐ! " Begitulah kedengarannya.

Wanita itu kembali menembak ke segala penjuru dengan brutal.
Aeri menenggelamkan seluruh bagian tubuhnya, mencoba berlindung
Ia berdoa semoga sajangnim tidak terkena tembakan itu.

"JIE WANG! AKU BERSUMPAH ATAS DIRIKU KAU HARUS MATI DITANGANKU, MATI SAJA TIDAK CUKUP BAGIKU! KAU HARUS PERGI KE NERAKA! "

Langit yang semula cerah berubah mendung, Aeri mengeluarkan kembali kepalanya dengan hati-hati dan tetap bersembunyi diantara tumbuhan rawa-rawa.

Jam Aeri bergetar perlahan, Aeri langsung mengecek jam itu, ternyata pesan dari
Shin Young,

Apa kalian baik baik saja?

Tidak, kode hitam.

Kami kesana.

*(kode hitam disini artinya kayak dalam bahaya gitu) *

Aeri meneguk salivanya, ia melirik keadaan sekitar, wanita tadi menangkup kedua tangannya sambil kembali menggumam kata kata aneh.

Ia kembali bersembunyi dan mengirim pesan singkat kepada sang sajangnim.

Indikasi, wanita itu Stevie, sajangnim.

Clear, gunakan peluru bius.

Dipahami.

5 menit berlalu, wanita itu masih menjalankan Ritualnya. Awan hitam mengepal diatas langit, tanda akan turun hujan.

Terlihat beberapa orang berjubah hitam, mengelilingi area itu, salah satunya adalah Shin Young-yang cukup mudah dikenali dengan ikat kepala hitam yang selalu terpasang di dahinya.

Aeri, mengeluarkan sebuah drat yang terdapat dalam sebuah kotak hitam.

"Shoot."

Tak.

"ARGH SIALN! SIAPA YANG BERANI MENGGANGGUKU! "
Wanita itu mengamuk-dan melepas drat yang menancap di Bagian tubuhnya.

Ia terlihat sangat marah dan memungut kembali laras panjang yang sebelumnya jatuh ke bawah batu-akibat terkena amukannya tadi.

Bos Mafia • Min Yoongi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang