5. That girl

784 70 1
                                    

Vote dulu okey🥰

Komen juga bole kok🥳

--------------++++++++++++++++++++-------------

Hotel O'llien kamar nomor 308

07.00 P. M

"LEPASKAN AKU BODOH! " teriak seseorang dengan blindfold hitam yang masih melingkar menutupi matanya,

seorang lelaki berkulit pucat dan 6 orang pengawal laki laki juga seorang gadis berjubah hitam berdiri melingkari pria itu.

"Katakan! Dimana Jie Wang?! " Tanya salah satu ajudan suga.

"Cih,aku tak sudi mengatakanya! " Kekeh pria itu.

Suga menarik kasar kerah pria itu, dan membuka blindfoldnya

"Sepertinya pengawal ku tidak menyiksamu dengan benar. " Sinisnya,
ia mengkode Aeri dengan gerakan jemarinya,

Aeri segera bergerak maju dengan sebuah pisau kecil di tangan kirinya. Tatapannya tampak sedingin es yang mampu membuat siapapun merinding.

"Lakukan, " Titah suga.

Aeri menyayat nadi tangan pria itu, darah segar mulai mengucur deras dari sana.

"AKH BAJINGAN! LEPASKAN AKU BODOH! APA YANG KAU LAKUKAN HAH!" Kalap pria itu.

Aeri tidak berniat menanggapinya dan tetap meneruskan kegiatannya.

Suga tersenyum sinis mendengar rintihan pria yang kini sudah bersimbah darah dibeberapa bagian tubuhnya.

"AAKH! SIALAN KAU ! " rintihanya saat Aeri menyayat leher pria itu.

"Katakan.... Dimana Jie Wang? " Tanya suga, ia tampak sangat menikmati saat aeri menyiksa pria itu-terbukti dari kedua sudut bibirnya yang tertarik 30° keatas.

"IA SUDAH MATI AKH HENTIKAN! "

Aeri menghentikan aksinya saat suga mengetukkan jarinya dua kali ke meja kayu.

"Katakan, apa yang terjadi. " Titah suga dengan suara dingin.

"bukan aku yang membunuhnya,S-stevie,kurasa Ia membunuh Jie, aku hanya membantu membuang mayat itu.. " Ujar pria itu dengan keringat beserta darah yang telah mengucur deras di beberapa bagian tubuhnya.

"Dimana kau membuangnya? " Suga kembali berbicara

"  River Rock Creeck.." Pria itu mulai kehilangan kesadarannya dan pingsan.

"Bereskan ini, dan siksa dia ketika sadar nanti. " Suga meninggalkan ruangan itu dan disusul oleh aeri dan beberapa pengawalnya.

°°°°°°°°°°

_____________________
"Apa? ia bertindak sejauh itu? "
______________________

"Lalu? Dimana ia? "
____________________
"Bodoh, sangat bodoh. "
_______________________
"Aku tak sudi berurusan dengan jalang itu, jangan libatkan aku, jira. "
____________________
"Ah begitu rupanya. "
_________________
"Baiklah, kutunggu perkembangan selanjutnya. "

Pria itu menutup ponselnya dan memasukan ke saku jas mahalnya.
Ia memandang ke arah sungai yang mengalir tenang.

"Found you, Im Daena."
Tuturnya sembari tersenyum sinis.

•••••••••••••

Sudah 2 Jam Aeri beserta 20 orang orang suga mencari di pelataran sungai little Rock untuk mencari mayat gadis bermarga Wang itu.

Bos Mafia • Min Yoongi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang