Seorang pemuda kini menatap layar hpnya, terlihat ia sedang menelpon seseorang berkali-kali namun tetap saja panggilannya tidak di angkat.
Kini pemuda itu menghela nafas, sudah sebulan ia dan kekasihnya memilih untuk break sejenak memikirkan hubungan mereka masing-masing dulu lebih tepatnya memikirkan ke arah mana hubungan mereka ini kedepannya. Ia ingat saat kekasihnya meminta bertemu sebulan yang lalu
Flashback
Seorang pemuda baru saja pulang kuliah memutuskan untuk menunggu sang kekasih yang tiba-tiba saja meminta untuk bertemu di salah satu cafe dekat kampusnya.
Ia dan kekasihnya sudah bersama sejak mereka SMA, fyi ia lebih tua 2 tahun dan kini mereka kuliah di universitas yang berbeda.
"Kak Yoshi, udah lama nunggu aku?" pemuda yang ternyata bernama Yoshi atau Kanemoto Yoshinori itu menoleh ke asal suara oh pacar manisnya kini telah duduk berhadapan dengan dirinya.
"Junghwan tumben kamu ajak kakak ketemuan, bukannya lagi sibuk?"
Tanya Yoshi kepada kekasihnya So Junghwan
"Aku mau ngomong sesuatu sama kakak." kata Junghwan
Yoshi menarik ka sebelah alisnya
"Mau ngomong apaan?"
Junghwan kini menghela nafas kemudian menatap ke arah mata pemuda di depannya ini
"Aku udah mikirin ini dari kemarin-kemarin, kayanya kita break dulu deh kak."
"Kenapa?" Ucap Yoshi yang kaget dengan permintaan kekasihnya.
"Aku ngerasa selama ini kita agak renggang, mending kita break dulu sambil mikirin hubungan kita kedepannya. Aku fikir kita butuh waktu sendiri-sendiri" kata Junghwan
Yoshi yang mendengar alasan itu berfikir sejenak memang benar yang dikatakan Junghwan mereka sedikit renggang belakangan ini dan juga ada beberapa percekcokan hanya karena masalah sepele mungkin mereka memang butuh waktu sendiri-sendiri.
"Yaudah kalau memang itu mau kamu, tapi kita cuman break kan?" Kata Yoshi sedikit tidak rela
"Iya kak, kita cuman break kok. Aku cuma mau kita punya waktu untuk diri kita sendiri dulu." Kata Junghwan menggenggam tangan Yoshi sambil tersenyum.
Flashback end
Bisa dikatakan itu hari terakhir ia melihat pacarnya. Rindu? Iya dia benar-benar rindu pemuda manis itu. Dia sudah berfikir mungkin mereka harus bersama lagi.
Kini Yoshi sedang berada di pesta ulang tahun Park Jeongwoo pacar Haruto sepupunya.
Kalau bukan karena Haruto yang memaksanya mungkin dia tidak akan datang lagian juga dia tidak begitu mengenal lingkungan pertemanan Haruto.
Dia sedang berdiri menyandarkan punggungnya ke tembok menatap beberapa orang yang berada di ruangan ini, benar-benar membuatnya bosan ingin rasanya ia mencekik Haruto yang sedari tadi sibuk dengan pacarnya meninggalkan Yoshi sendirian.
Yoshi yang tadinya menatap dengan malas ke arah orang-orang seketika melebarkan matanya membuktikan penglihatannya tidak salah.
Kini tidak jauh darinya ia melihat so Junghwan kekasihnya yang selama sebulan tidak saling bertukar kabar sedang berjalan dengan senyum mengembang dan tak lupa tangannya yang digandeng oleh seorang pemuda lain di sampingnya.
Apa-apaan ini? Batin yoshi, Jeongwoo yang tidak tahu menahu tentang hubungan Junghwan temannya dan Yoshi spupu Haruto malah menarik Junghwan ke arah Yoshi memperkenalkan temannya itu.
"Hai kak Yoshi, perkenalkan ini temanku Junghwan dan pacarnya Yoon Jaehyuk." Kata Jeongwoo, sementara itu Junghwan yang kini kaget melihat keberadaan Yoshi dan Yoshi yang menatap datar ke arah Junghwan.
Haruto yang baru saja dari toilet menemui mereka dan dia terkejut, ia bingung kenapa Junghwan ada disini dan apa tadi pacar? Bukannya Junghwan pacar kakak sepupunya.
"Junghwan?" Panggil Haruto ragu
"Eh kalian sudah saling kenal?" tanya Jeongwoo
Yoon Jaehyuk yang tiba-tiba saja menerima telepon langsung pamit sebentar
Haruto menarik Jeongwoo mendekat ke arahnya kemudian berbisik kepada kekasihnya itu.
Jeongwoo jelas kaget mendengar fakta yang Haruto katakan.
Tanpa berkata-kata Yoshi menarik tangan Junghwan pergi ke taman belakang rumah Jeongwoo yang lebih sepi.
"Apa maksud semua ini So Junghwan?" tanya Yoshi dingin
"Kak aku-"
"Kau bilang kita hanya butuh waktu untuk sendirikan memikirkan hubungan kita? Aku sudah melakukannya aku fikir kau- ah aku benar-benar tidak percaya ini semua yang kau katakan waktu itu apa ini yang kau maksud? menjalin hubungan dengan pria lain di belakang ku!" Kata Yoshi yang sudah emosi
Junghwan hanya diam dia tidak tau harus berkata apa
"Kau hebat benar benar hebat, membuatku berfikir kalau kau juga sedang berusaha mempertahankan hubungan kita tapi kenyataannya kau-"
Yoshi kini menatap Junghwan dengan pandangan yang sarat akan kekecewaan.
"Selamat yah, kau benar-benar hebat." kata Yoshi kemudian meninggalkan Junghwan yang kini hanya bisa diam termenung menatap kepergian Yoshi.
Yoshi mengemudikan mobilnya perasaannya masih kacau, Junghwan yang selama ini ia percaya ternyata pemuda itu membuat dirinya benar-benar jatuh karena rasa kecewa yang amat besar.
End
Yedamiaaaaaaaa~
yedam yedam bang yedam~Happy graduation YEDAMIEE ❣️
Alhamdulillah Yedam udah lulus, gw senang banget berasa liat anak sendiri pdhl mah gw seumuran sama Yedam
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Story (One shoot)
KurzgeschichtenOne shoot kapal-kapal trejo, setiap cerita terinspirasi dari lagu.