SNOW(🐨🐹+🐮)

711 62 0
                                    

22 Desember 2013

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22 Desember 2013

Melihat salju pertama turun merupakan salah satu kegiatan beberapa orang di awal musim dingin, terkadang mereka melaksanakannya bersama orang terkasih. Romantis katanya.

Begitu pun dengan dua pemuda yang baru saja memulai hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, mereka berencana melihat salju pertama turun bersama di taman kota.

Mereka berdua duduk di salah satu bangku taman mengenakan pakaian tebal untuk melindungi diri mereka dari dinginnya udara saat ini.

"Kak Junkyu, lihat saljunya mulai turun!" kata seorang pemuda manis kepada pemuda di sampingnya.

"Iya Mashi, apa kau senang?" Kata sang pemuda

"Seneng kak, aku mau setiap tahun kita sama-sama melihat salju pertama turun." kata pemuda manis dengan antusias.

Sedangkan kekasihnya hanya mengangguk memberi jawaban tangan pemuda itu juga mengelus rambutnya.

Mereka berdua adalah Kim Junkyu dan kekasihnya Takata Mashiho, dua remaja yang baru saja resmi berpacaran seminggu yang lalu dan saat ini mereka saling berjanji untuk selalu bersama melihat salju pertama turun.








4 years letter

Kini Junkyu dan Mashiho telah memasuki jenjang perkuliahan dengan Junkyu berada di semester akhir dan Mashiho di semester 6.

Tak terasa sudah 4 tahun saja berlalu dan selama itu mereka selalu kembali di tempat yang sama untuk melihat salju pertama turun.

"Mashi, makasih yah selalu ada di samping ku. Walaupun terkadang aku menyebalkan." kata Junkyu menatap sang kekasih.

"Kak Junkyu, aku juga mau bilang terimakasih karena selalu mengerti diriku yang kekanakan." balas Mashiho menunjukkan senyum manisnya.

Cup

Junkyu mengecup bibir sang kekasih dengan tiba-tiba, menempelkan bibirnya di atas bibir Mashiho dan perlahan mulai melumat bibir Mashiho dengan lembut.

Ciuman yang semakin dalam diantara keduanya menyalurkan kehangatan di cuaca yang dingin ini.









5 years letter

Mashiho sudah duduk di bangku taman seperti yang ia lakukan setiap tahun menunggu Junkyu datang.

Belakang ini mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Junkyu yang kini menjadi ceo di perusahaan ayahnya dan Mashiho yang telah membuka bukti sendiri.

"Sayang, maaf yah aku telat. Tadi ada urusan sebentar." Kata Junkyu yang baru saja sampai.

"Iya gak apa-apa kok, kak Junkyu pasti sibuk banget." kata Mashiho mengerti dengan keadaan sang kekasih.

Kini Mashiho bersandar di bahu Junkyu dengan tangan kanan sang kekasih yang merangkul bahunya, mereka hanya diam menikmati salju yang mulai turun.

"Mashi" kata Junkyu memecah keheningan

Treasure Story (One shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang