Melihat dari Kacamata

801 145 21
                                    

Sorry For Typo
04/02/21

Biasakan Vote & Comment

Tumpukan buku pelajaran yang di bawa oleh seorang pria culun berkacamata menghalangi keseimbangan tubuhnya, pandangan di depan tidak begitu terlihat jelas karena buku-buku yg ia bawa hampir melebihi tinggi kepalanya. Untuk beberapa hal ia menawarkan diri membantu guru untuk menyerahkan tugas harian.

Nama dari pria kecil itu tidak ada yg tahu, jadi beberapa guru hanya memanggilnya dengan sebutan murid yang di sana, murid berkacamata, murid yang berada di bangku belakang, begitu seterusnya. Langkah sempoyongan itu tidak di sangka akan menyusahkan kehidupan Jimin di masa depan.

"Woah dia lagi, Anyeong murid berkaca mata" Hoseok berdiri didepan Jimin dan menghalangi jalan itu.

"Jangan mengganggunya, bawaannya berat" Yoongi melirik acuh karena Hoseok senang menggoda seseorang.

"Apa kau ingin ku bantu?" Jimin yg menunduk mengangkat sedikit pandangannya untuk melihat lawan yg sedang menawarkan diri untuk membantunya.

"Ti-tidak" Jawabnya singkat saat bertemu mata dengan Taehyung.

"Tidak masalah, aku akan membantumu" Taehyung mengambil beberapa buku agar tidak menghalangi pandangan pria culun berwajah tomat itu.

Karena sikap gugupnya yg memang tidak dapat di hindarkan,  keringat dingin mulai mengucur deras dan tangannya gemetar hebat.

Brukkk!!

Buku-buku tersebut berjatuhan di lantai, suaranya yg kuat cukup menarik banyak perhatian membuat Jimin semakin menunduk dengan wajah terbakar karena malu.

"Ya!! Kau bisa terluka!" Taehyung mendekat kearahnya.

"Ada apa?" beberapa orang mulai menghampiri dan membantu merapikan buku yg sudah tergeletak di lantai.

"M-ma-maaf, aku-aku ti-tidak..."

"Jiminie?" Jimin semakin gugup saat mendengar suara yg tak asing di telinganya.

"huh?"

"Apa kalian menggoda Park Jimin?!" suara itu mulai meninggi.

"Kau siapa?" Hoseok maju ke depan seperti akan memimpin pertempuran.

"Mwo? dia ad---"

"Su-sunbae... Te-terima kasih sudah membantu" Jimin meraih kembali buku-buku tersebut dengan sekuat tenaga, ia segera melarikan diri dari pusat keramaian.

"Ya Park Jimin!! Sunbae? Sunbae kepalamu!!!" alasan Jimin melarikan diri karena Chanyeol ada di sana, jika ia tidak kabur mungkin semua orang akan tahu identitas persaudaraan mereka.

Sementara Jimin sudah menghilang dari koridor utama, menyisakan Chanyeol dan juga para murid yg sepertinya suka membuat onar.

"Kalian tidak melakukan pembullyan bukan?" Chanyeol menatap lekat ketiga orang kawanan tersebut.

"Bully kentut! Taehyung menawarkan diri untuk membantunya membawa buku-buku itu, tapi dia malah menjatuhkan semuanya" Hoseok menjelaskan kejadian yg sebenarnya.

[Hiatus] Sangnamja (Jikook/Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang