11. Musuh bebuyutan

447 64 0
                                    

Happy reading guys🤍
...

📍Sekolah,06.23

Hari ini alea dijadwalkan untuk piket di kelasnya jadi dia harus cepat cepat datang untuk kesekolah,tapi selaluu saja teman piketnya yaitu galang.

"BISMA! ngapain lo duduk disitu kek raja? cepet ngepel atau gue kasi poin?"ucap alea galak.

"iyaa ampun nyonya"ucap bisma mengambil pel dari tangan alea.

mereka pun piket dengan diam dan hening,aura alea hari ini sangat menyeramkan baginya.

"ja! itu papan tulis kotor bersihin ya"ucap alea tanpa menatap galang,ia menyibukkan dirinya dengan membersihkan meja guru.

galang pun mengikuti apa yang dibilang alea, "bicara samaa siapaa liatnya kemanaa"sindir galang.

alea menghiraukan galang, "udah yaa gue beress,mau ke ruang gulu duluu dipanggil"ucap alea lalu pergi begitu saja.

📍Ruang guru.

"saya mau menawarkan kamu sesuatu"tanya bapak kepala sekolah sekaligus direktur pryshaschool,ia bernama bakhri berperan juga sebagai ayahnya galang.

"apa tu pak?"ucap alea.

"karena kamu salah satu murid yang dapat diandalkan,jadi bulan depan ada olimpiade sains matematika kalau bisa kamu ikut ya? mewakili sekolah kita"kata bakhri.

"ha?,ehm maaf pak untuk saat ini saya tidak bisa"jawab alea.

"jangan terlalu terburu buru ambil keputusan,ini olimpiade terakhir kamu saya bisa kasih kamu waktu 3 hari untuk pikir pikir lagi"ucap bakhri.

"hem kalo boleh tau dimana pak?"tanya alea.

"jogja"jawab bakhri.

alea terdiam sejenak,saat ini alea sangat bingung dia inginnn sekali mengambil kesempatan itu tapi kondisinya lagi tidak mendukung bundanya sakit ayahnya koma tidak mungkin ia mau meinggalkan abangnya sendiri. Jogja adalah kota yang sangattt alea kunjungi untuk saat ini.

"saya permisi ya pak,nanti kalau sudah 3 hari alea langsung kasih jawabannya"ucap alea tersenyum,diangguki bakhri.

📍Rumah,17.45

kini dirumah cuman ada alea dan bunga,revan yang menjaga ayahnya saat ini dirumah sakit.

"muka kamu kenapa ga bersemangat gitu sih"ucap bunga.

alea tersenyum tipis, "ga kok bun"ucap alea.

"kenapa? ayo gapapa ceritaa bunda selalu dengerinnn apapun ituu"ucap bunga.

alea takut menambahi beban pikiran bunga saat ini jadi lebih baik dia tidak menceritakan apa yang terjadi pada dirinya.

"gaadaaaa bundaaa seriuss dehh"ucap alea.

"assalamualaikummmm"datang dewi.

"waalaikumsalam"

"gimana? obat yang aku kasih ampuh ga?"tanya dewi.

"lumayan ni makasih ya dewi"jawab bunga.

about alegala {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang