VOTE-NYA ORANG BAIKK!!🤍
ig : @ quillproduct_Happy reading guys!🤍🧚🏼♀️
...alea mencubit lengan galang, "kok pikirannya jauh banget ishh."ucap alea.
galang tertawa, "biar ada gambarann,rencana kan mau buat rumah buat kita nanti."ucap galang.
"JAJA ISH."teriak alea.
"loh kenapaaaaa."ucap galang.
"masih jauhhhhhhh,kita masih mau kuliah kerja DLL."ucap alea.
"kan cukup buat bikin rumahh gimana sih."ucap galang.
"udah ah gamau bahas."
"nanti kalo kita LDR harus saling percaya ya!"ucap galang.
"iyaaaaa."
"pokoknya gabole negatif thingking,kalo ada yang perlu dibicarain bicarain jangan mendem mendem."ucap galang.
"iyaaaaaaaaaaa."ucap alea.
"hadehh."
ting!
+62*******
ketemuannn yuuu.
kangen kamu niii.satu notif di hp galang,alea sempat melihatnya tapi dia pura pura tidak tau saja dan berusaha tidak kepo.
"tolong balesin dong."ucap galang memberi hpnya ke alea.
"bales apa?"
"bilang 'sorry put,gue udah punya cewe,sekarang juga lagi sibuk banget.' gitu aja."ucap galang.
alea mengetiknya dengan penuh ragu,dia takut kalo putri tau pacar galang adalah alea.
selesai mengetik dia menaruh hp galang di paha nya dan tetap memegangnya."besok mau kemana?"tanya galang.
"pulang sekolah,nemenin nara pilih bajuu pengantenn sama seragam untuk keluargaa."ucap alea.
"aku anter yaa."ucap galang.
"oke,makasii jaja."ucap alea.
"sama sama sayangkuu."ucap galang.
setelah sekian lama akhirnya mereka pun sampai ditujuan.
"aku turun yaaa,makasii udah anterinn ingatt jangan ke club!!"ucap alea.
"iyaaaa,jangan lupa bungkusin makanan nenek."ucap galang.
"ish apaan!"ucap alea membuka pintu tetapi ditarik oleh galang.
CUP.
bibir mereka bersantuhan lagi dan lagi."jaja! ish males."ucap alea.
galang tertawa, "love you alea."ucap galang lembut.
CUP.
alea mencium pipi galang."love you too galang."ucap alea,langsung lari dan masuk kedalam rumah.
di dalam rumah rame sangat rame,keluarga besar sedang kumpul karena acara semakin dekat dalam artian ujian alea untuk melanjutkan pendidikannya juga sudah semakin dekat.
"BUNDAAA KANGEN BANGETTT."teriak alea memeluk bunga erat.
"aaaa anak cantik bundaaa,dari mana aja si!"ucap bunga.
alea melepas peluknya, "sama galang bundaa."ucap alea.
"bukannya sama bangder?"tanya bayu.
"iyaa tadi samaa tapi gue pulang duluann."ucap alea.
"sebentar mereka berdua kesinii,kita mau bbq-an nii bagi tugass yaa anak anak."ucap nina.
"PILIHHH SIAPA YANG NGATURRR MAHH."teriak bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
about alegala {END}
Fiksi Remaja> Aleanor yang biasa dipanggil alea or lea, di kalangan sekolah dia orang yang paling direbutkan dan di bangga banggakan karena selain pintar dia sempurna cantik,sederhana,dan kangenin wkwk. > Galang yang biasa dipanggil elang or jaja, di kalangan s...