Happy reading guys🤍
...📍Perpus
kini alea memilih untuk ke perpus saja dari pada ke kantin bertemu orang yang menjengkelkan baginya.
alea hanya membaca buku yang ada di perpus nya itu."gamau makan?"tanya gio tiba tiba duduk disamping alea.
alea kaget, "jangan ngagetin napa"ucap alea.
gio terkekeh melihat wajah alea yang menggemaskan, "ga ngagetinn orang nanya aja kok"ucap gio.
"trussss"
"gamau makan?"tanya gio.
alea hanya menggeleng, "ga tertarik bosen"ucap alea.
"lo cuma telan aja susah amat,rasa dilidah mah selalu bosen le tapi perut juga butuh asupann jangan egoissss"ucap gio.
"perut alea baik dia ngerti kalo lidahnya lagi bosen"ucap alea.
"itu berarti perut lo pura pura baik,udah sana makan sana kalo engga gue kasih tau bunda lo ya?"kata gio.
alea menyimpan bukunya diatas meja, "gio lo mulai meresahkan ya"ucap alea tersenyum manis lalu pergi keluar perpus.
📍Kelas.
ting!
nara.
berani ya lo ketemu galang lagi kemaren.
apasi,nyokapnya tu jengukin bunda gue
terus galang harus ketemu lo gitu?
ga juga
kenapa lo nutupin jendela? ngapain lo berdua?
udah mau malem,aturan dirumah gue
kalo udah mau malem tu tutup jendela.lo bener bener gaada kapoknya ya jingan
bodo
bajingan,ga tau diri.
"dia napasi,ada penyakit gila atau apaa gitu?"gumam alea.
"siapa le?"tanya yura.
"ha? engga"jawab alea.
"lo masih kontakan sama kay?"tanya yura.
"ya jarang jarang gituu haha"kata alea agak sedih.
"sedih banget keliatan,kalo mau cerita ada gue kok le tenang ajaa rahasia aman 100 persen."ucap yura.
"ra,lo tau mantannya galang ga? kalo ga salah namanya nara"tanya alea.
"hemmmmm tauu,dia tu pacar galang waktu smp karena dulu galang tu nakalll bangettt jadi semuanya dia pacarin kecuali satu orangg nah satu orang itu ternyata yang galang bener bener suka tapi gadijadiin pacar sama dia aneh ga?" kata yura. Btw yura ini teman smp galang dan sekarang lagi dan lagi teman smanya.
"kenapa nara sama galang putus?"tanya alea penasaran.
"hem kalo gasalahhh waktu itu nara posesif bangettt bangett bangettttt yang kayak gabole ada nyentuh galang kecuali dia gaada boleh tatapin galang kecuali dia yaaa karena waktu itu juga dia cukup terkenal di smp guee karena cantik tapi kalah cantik si dibanding lo"ucap yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
about alegala {END}
Fiksi Remaja> Aleanor yang biasa dipanggil alea or lea, di kalangan sekolah dia orang yang paling direbutkan dan di bangga banggakan karena selain pintar dia sempurna cantik,sederhana,dan kangenin wkwk. > Galang yang biasa dipanggil elang or jaja, di kalangan s...