Melukis Senja

942 24 2
                                    

Ok kali ini Author akan menulis sebuah cerita yang terinspirasi dari sebuah lagu yang berjudul "Melukis Senja" yang di nyanyikan oleh Budi Doremi.

Happy Reading Guys

Di suatu pagi terlihat seorang ultra yang bercorak merah dan biru sedang berangkat ke konser dengan 4 sekawan nya, mereka adalah anggota UFZ.

Mereka sedang menuju ke sebuah gedung yang akan mengadakan konser. Saat sampai di gedung banyak orang yang mengerubungi mereka bahkan bodyguard mereka hampir kuawalahan menghadang para fans yang bejibun banyak nya.

Saat sampai di gedung mereka langsung ke ruang make up, di sana sang manager mereka muncul setelah membereskan para fans yang banyak nya minta ampun.

"Aduhh capek nya" ucap sang manager menghepaskan badan nya di sofa.

"Ini minum" ucap Zero memberikan air putih ke sang manager.

"Wahh terima kasih" ucap manager meminum air dengan rakus nya.

"Minum nya pelan-pelan saja tidak ada yang akan mengambil nya dari mu" ucap Zero.

"Zer jangan berdiri di sana sekarang tinggal lo yang belum di make up" ucap Glenfire.

"Iya-iya bawel amat dahh" ucap Zero.

"Udahh sana ntar si Glen marah lohh" ucap manager panggil saja Martha.

"Aku tidak takut kalau dia marah" jawab Zero.

Zero pun berjalan ke tempat make up, orang yang mengmake up Zero sendari tadi senyum-senyum gx jelas sambil memandang ke arah nya dan itu membuat Zero risih.

"Mbak kalau make up gx usah senyum-senyum itu membuat ku risih" ucap Zero kesal.

"Maaf" ucap sang make over.

Sedangkan Martha hampir tersedak makanan saat mendengar perkataan dari Zero.

Beberapa Menit Kemudian.....

Mereka semua sudah selesai di make up, Martha sedang memberi beberapa arahan dan kata-kata semangat buat para anggota UFZ. Bahkan teman-teman dan keluarga nya ada di sana untuk memberi semangat kepada tim UFZ.

Seseorang masuk ke ruang make up.

"1 menit lagi acara nya akan di mulai" ucap orang itu.

"Baiklah kalian semangat tampil kan yang terbaik.

UFZ saling mengelilingi dan memberikan semangat kepada masing-masing dan langsung naik ke atas panggung.

Saat mereka sampai di punggung mereka di sambut oleh para fans terutama para fans girl.

Mereka memulai lagu pertama yang berjudul "Boys With Luv" dan beberapa lagu lain nya.

Saat acara puncak mereka meminta perhatian para fans dan menyampaikan sesuatu.

"Di hari ini kami akan membawa lagu baru, lagu ini kami buat untuk manager kami yang sudah membimbing kami dari awal kami manjalani karir sampai saat ini" ucap Miror Knight.

"Kami semua sangat berterima kasih pada nya karna beliau memperlakukan kami layak nya sebagai saudara nya sendiri, merawat kami, mendengar segala curahan kami" ucap Glenfire.

"Lagu ini tercipta karna kami melihat kegigihan dari beliau, beliau menasehati kami, memarahi kami saat kami melakukan hal yang salah dan beliau juga selalu ada di saat kami suka maupun duka" sambung Jean Nine.

Sosmed Ultraman (Slow Post).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang