~Happy Reading~
Tentu saja acara belum selesai sampai disitu saja, banyak para ultra yang naik ke atas panggung menunjukkan bakat mereka.
Seperti Ginga yang dadakan jadi penyanyi rock dan Victory memainkan musik dengan seruling nya dan banyak lagi.
Saat ini keadaan panggung kembali gelap dan mereka dapat melihat samar-samar seorang ultra naik ke atas panggung dan duduk di kursi yang telah di sediakan disana.
Saat pemuda itu sudah duduk dan mic nya juga siap begitu juga dengan gitar nya lampu panggung kembali menyala dan memperlihatkan seorang ultra yang sangat mereka kenali yaitu Taiga anak nya pak Taro yang ada di atas panggung.
"Kira-kira Taiga bakal nyanyi lagu apa ya??" Tanya Martha penasaran.
"Ku dengar dia akan menyanyikan salah satu lagu yang berada di dunia manusia yang berasal dari Indonesia yang di nyanyikan Wali dengan judul Baik-baik sayang" jelas Zero yang berada di samping Martha.
"Bagaimana Zero-nii tau??" Tanya Martha penasaran melihat ke arah Zero.
"Tentu saja aku tau karena dia yang meminta saran pada ku untuk menyanyikan sebuah lagu untuk Aria" jawab Zero.
Ahhh Aria ya.... Martha menganggukkan kepalanya paham mendengar penjelasan dari Zero. Martha lupa kalau Taiga sebenarnya menyukai Aria bukan diri nya.
Mereka berdua kembali mengalihkan pandangan nya ke panggung saat mendengar suara Taiga mulai berbicara.
"Saya menyanyikan lagu ini untuk orang yang saya sukai semoga dia mendengar nya dan suka dengan lagu yang saya bawa" ucap Taiga tersenyum menatap ke arah Aria.
Taro yang mendengar perkataan anak nya malah menangis sesugukan karena anak nya udah dewasa aja.
"Taro-nii kenapa menangis??" Tanya Mebius bingung.
"Anak ku sudah dewasa Mebius dia sudah menyukai orang lain selain orang tua nya" jawab Taro sambil mengelap air mata nya menggunakan kertas origami.
Pletakk....
"Gx usah lebay kau Taro" ucap Zoffy menatap adik nya dengan tatapan tajam.
Ultra brother yang lain udah biasa dengan pemandangan yang mereka lihat di depan nya saat ini.
"Baiklah saya akan memulai nya dan dengarkan baik-baik"
Taiga mulai memetik gitar nya dan terdengar satu musik lagu yang membuat mereka menikmati suara musik nya.
Wali - Baik-Baik Sayang
Taiga
Aku tak ingin....
Kau menangis bersedih....
Sudahi air mata....
Darimu....Pernah sekali Taiga melihat orang yang dia sukai menangis karena mendengar perkataan para ultra yang terang-terangan menyindir nya.
Taiga sama sekali tidak menyukai Aria menangis hanya karena mereka dia tidak suka saat air mata itu membasahi pipi Aria.
Yang aku ingin.....
Arti hadir diriku.....
Kan menghapus duka mu....
Sayang.....Ya Taiga hanya ingin kalau Aria tau kalau aku selalu ada disamping nya, selalu ada di dekat nya, Taiga akan selalu ada di sisi Aria sampai kapan pun.
Karena bagiku.....
Kau kehormatan ku....
Dengarkan....
Dengarkan aku.....Aria terlalu berharga untuk Taiga sia-sia kan, Taiga sudah mengenal Aria sejak lama. Aria adalah kebahagiaan Taiga dan Aria selalu berhasil membuat Taiga semakin terjatuh pada pesona Aria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosmed Ultraman (Slow Post).
Short Storyini semua tentang tingkah para ultraman di mulai dari yang sengklek, absurd bucin dan sebagai nya.