~Happy Reading~
Martha dan yang lain nya baru saja sampai di Crescent City dan di susul oleh Zero dan yang lain nya.
"Lahh kupikir kalian gx bakal ikut misi" ucap Blu menatap teman nya yang lainnya.
"Yeee enak kali kalau kalian doang yang jalani misi nya" jawab X.
Martha berjalan sedikit menjauh dari teman-teman nya untuk melihat sekitar kota itu. Martha merasa tidak asing dengan kota ini seperti dia pernah mengunjungi nya dulu tapi dia tidak ingat kapan.
Sedangkan Zero yang sendari tadi melihat Martha sedang melihat sekeliling nya pun lantas melihat ke arah teman-teman nya.
"Kalian semua ada sesuatu yang ingin aku beritahu kan tentang Martha kepada kalian" ucap Zero.
"Kau ingin memberitahu apa??" Tanya Geed penasaran.
"Kalian tolong jangan lepaskan pandangan kalian dari Martha" ucap Zero yang di balas anggukan beberapa ultra yang sudah tau.
"Memang nya kenapa??" Tanya Rosso bingung.
"Kita semua baru tau dari Mebius tadi bahwa Martha....."
~Flashback On~
"Ohh satu lagi jangan biarkan Martha sampai menyentuh Cristal yang berada di puncak menara yang ada di kota tersebut" peringat Mebius.
"Memang nya kenapa??" Tanya Zero penasaran.
"Kalau Martha sampai menyentuh Cristal tersebut dia tidak akan bisa mengendalikan kekuatan nya sendiri dan itu sangat berbahaya bagi nya, Cristal itu dan Martha saling berhubungan karena dulu Zoffy-nisan pernah membawa nya kesana saat masih kecil dan tanpa sengaja dia menyentuh Cristal di sana hampir dari setengah kota disana hancur tapi untung nya karena Martha saat itu masih kecil dan mudah lelah jadi sangat mudah untuk membuat nya pingsan dan Martha tidak ingat sedikit pun tentang kejadian itu jadi kalian harus mengawasi nya" ucap Mebius dengan wajah serius nya.
"Baiklah kami akan mengingat akan hal itu" jawab Zero.
"Bagus"
~Flashback Off~
"Jadi begitu cerita nya..." Jelas Zero.
Mereka yang baru mendengar hal itu jelas terkejut karena mendengar fakta yang selama ini tidak mereka ketahui sama sekali.
"Bahkan sampai membuat Mebius khawatir, aku yakin kekuatan Martha sangat lah kuat apalagi dulu dia tidak bisa mengendalikan nya sampai menghancurkan setengah kota" ucap Victory.
"Aku yakin bukan Mebius saja yang khawatir para ultra kyodai yang lain nya juga pasti ikut khawatir karena mereka mengirim Martha kesini" ucap Titas.
"Tapi disini tidak ada menara sama sekali" ucap Taiga saat diri nya tidak melihat satu pun menara disana.
"Itu juga yang aku bingung kan" jawab Zero memijit dahi nya.
"Bagaimana kalau kita tanya ke warga sekitar siapa tau mereka mengetahui hal ini" saran Grigio.
"Itu ide bagus tapi kalau kita menanyakan hal itu kepada mereka, mereka akan curiga kepada kita dan akan menganggap kita adalah penjahat nya" jelas Geed.
"Yang di bilang oleh Geed ada benar nya"
Mereka semua pun secara kompak berfikir dimana Cristal yang di maksud oleh Mebius berada saat ini.
"Apa yang sedang kalian bicarakan??" Tanya Martha muncul di samping Geed.
Mereka sontak melihat ke arah Martha yang entah sejak kapan sudah berada di samping Geed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosmed Ultraman (Slow Post).
Short Storyini semua tentang tingkah para ultraman di mulai dari yang sengklek, absurd bucin dan sebagai nya.