.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pada malam hari terlihat di gedung Space Garison yang penuh dengan para tamu yang berdatangan karena malam ini adalah party. sedangkan di belakang panggung banyak para ultraman yang sedang bersiap untuk meulai acara nya.
"Wahhh aku sangat gugup" ucap Ginga.
"Lahh tumben lo gugup??" tanya X.
"Ya mana gue tau njirrr" jawab Ginga.
"Ehh cuman baru ada kalian berdua doank??" tanya seorang ultraman biru alias Hikari.
"Iya nihhh" jawab Ginga.
"Yang lain pada kemana?? sebentar lagi acara nya mau dimulai" ucap Mebius yang sendari tadi berada di samping Hikari.
"Masih di kosan kalik mereka nya" jawab X.
"Astaga, coba kalian hubungi mereka dan suruh mereka cepat-cepat kesini" suruh Hikari.
"Siap pak" jawab Ginga.
Hikari dan Mebius pun pergi meninggalkan Ginga dan X.
"Mereka pada kemana sihhh tumbenan mereka telat" ucap X kesal.
"mana ku tau" jawab Ginga.
X pun mengambil hp nya dan mencari grup mereka.
Ultra Sengklek
X
Woyyy kalian pada kemana?? ngapa belum sampai disini.
Ginga
Tau tuhh bentar lagi acara nya mau mulai.Geed
Ini si Zero belum kelar nyari kostum nya.Ginga
Woii Zer kagak usah repot-repot nyari kostum segala lo, disini udah nyediain kostum buat lo dan Martha.Martha
Nohhh lihat Zero-nii apa yang aku bilangkan benar.Zero
Kenapa gx bilang dari awal woyyy.Martha
Udah aku bilang dari awal ya, lo nya aja yang gx mau dengar.X
Udah jangan pada berantem buruan kesini dan ambil kostum kalian masing-masing.Taiga
Gue sama yang lain otw kesana.X langsung mematikan hp nya dengan kesal. Gimana gx kesel coba orang yang membuat mereka semua telat karena Zero yang sibuk dengan kostum nya.
"Kalau bukan senior udah gue buang kali tuhh anak" ucap X kesal.
"Sabar X sabar, orang sabar mahh pantat nya lebar" ucap Ginga.
Acara nya sudah dimulai dari 5 menit yang lalu, semoga teman-teman nya cepat sampai sebelum penampilan Zero dan juga Martha.
~Beberapa menit kemudian~
Zero dan yang lain nya akhir nya sampai tepat waktu. X dan Ginga yang meihat teman-teman nya sudah datang langsung mengampiri mereka.
"Zero dan Martha sana keruang ganti ambil kostum kalian, Grigio dan Aria tolong bantu untuk merias mereka berdua dan sisa nya ikut aku dan Ginga mengurus yang lain nya" ucap X yang di balas anggukan dari merka semua.
Mari kita beralih ke depan untuk melihat keadaan di depan.
"Kalian berdua kenapa??" tanya Zoffy saat melihat tingkah kedua adik nya yang terlihat gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosmed Ultraman (Slow Post).
Kurzgeschichtenini semua tentang tingkah para ultraman di mulai dari yang sengklek, absurd bucin dan sebagai nya.