Misi Di Crescent City

194 12 0
                                    

~Happy Reading~

Di pagi hari terlihat seorang ultraman yang mirip dengan kucing sedang berjalan ke arah kosan dimana para ultra muda berada. Saat dia sudah sampai di depan kosan pintu mereka dia pun mengetok pintu nya.

Tok....Tok....Tok....

"Misi para human"

Krik... Krik... Krikk....

Hanya terdengar suara jangkrik dan seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam.

"Apa mereka masih pada tidur ya??" Gumam Mebius.

Mebius pun mengambil toa yang sengaja dia pinjam dari Hikari dan menyetel nya. Setelah menyetel nya Mebius menarik nafas nya dan.....

"WAHAI KALIAN MAKHLUK YANG ADA DI DALAM KOSAN CEPAT BANGUN HARI INI KALIAN ADA MISI JANGAN LUPAKAN ITU!!! JIKA KALIAN TIDAK BANGUN SEKARANG MAKA SIAP-SIAP KALIAN AKAN MENDAPATKAN LEMPARAN SAPU DARI ZOFFY-NII"

Mendengar suara ultrasonik dari Mebius membuat para ultra di dalam kaget bukan main, bahkan yang berada di gedung Space Garison ikut kaget akibat ulah Mebius padahal kan gedung Space Garison sangat jauh dengan Kos-kosan anak-anak ultra.

"Ini pasti ulah Mebius" ucap Hikari yang ada di dalam laboratorium.

Brak....

Dan terlihat para ultra muda yang terjatuh dengan serempak nya di depan Mebius.

"Minggir woyy kalian berat amat" ucap X yang mendapat posisi di bawah Blu dan Miror Knight.

"Ini siapa yang ngjnjak kaki aku!!" Ucap Victory saat merasakan kaki nya sakit.

"Weyyy bangun kalian semua ngapain pake tidur disana segala" ucap Mebius.

Mereka semua sontak bangun dengan teratur saat melihat ada Mebius di depan nya.

"Kalian sudah bersiap-siap belum??" Tanya Mebius menatap anak kos-kosan.

"Sudah/belum"

Mebius mengernyitkan dahi nya saat mendengar jawaban yang tidak menentu dari mereka.

"Siapa yang sudah tunjuk tangan"

Dan terlihat Geed, Z, Grigio, Victory, Blu, Rosso, Titas, Miror Knight dan Martha yang menunjukkan tangan nya pertanda sudah.

"Oke, yang belum siapa??"

Ya jelas sisa nya yang belum adalah Zero, Ginga, Taiga, Fuma, Glenfire, Orb, X, Jean Bot dan Jean Nine.

Jika kalian bertanya dimana Aria?? Kemarin dia pergi misi bersama Cosmos dan Justice karena mereka kekurangan anggota.

"Oke yang sudah selesai bersiap pergi ke Crescent City sekarang untuk melakukan misi" ucap Mebius menatap tim yang sudah bersiap.

"Yuhuuuu" sorak Blu senang.

"Untung kita di ingetin sama Grigio semalam buat siap-siap" ucap Rosso lega.

"Iya, kalau gx udah gx ikut misi bareng kalian" ucap Blu menertawakan teman-teman nya.

"Alah padahal pas kusuruh siap-siap kalian malah gx mau" cibir Grigio.

"Maaf adik ku yang cantik Abang mu ini khilaf"

"Iyalah tuhh"

"Dahh ayo kita ambil barang-barang kita" ucap Geed.

Tim yang sudah selesai bersiap-siap pun masuk kembali ke dalam kosan untuk mengambil beberapa barang yang sudah mereka siapkan sejak semalam.

"Lahh kok gitu sihh kak, gx adil ini nama nya" ucap Orb protes.

Sosmed Ultraman (Slow Post).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang