That Woman
(part 5)
kalo banyak yang aYah maafff bangett, typo bertebarann, so Happy Reading
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Part 5 start J)
Author POV
“Apa kau butuh bantuan lain?” tanya KEVIN ketika ia melihat Nayla sibuk membagikan barang baksos pada sejumlah ahjumma dan anak-anak yang antriannya semakin panjang.
“Bagikan saja yang ada di kardus itu” ucap Nayla datar.
“Baiklah” balas KEVIN yang langsung membuka kardus berisi barang baksos itu dan memberi kode pada sebagian orang yang mengantri agar membentuk antrian baru didepannya.
Terlihat KEVIN mengajak bicara Nayla sambil melakukan aktivitas mereka.
“Nayla ” panggil KEVIN
“Apa kau pernah jatuh cinta?” tanya KEVIN
“sudahlah bagikan saja!” ucap Nayla tegas mengalihkan pertanyaan dari KEVIN.
“Ya, Ya gadis tomboy” balas KEVIN kesal.
Setelah antrian mulai menjadi sedikit lagi-lagi KEVIN mulai mengajak Nayla berbicara lagi.
“Nayla ” Panggil KEVIN lagi,
“Hmmm” balas Nayla
“Bagaimana jika ada seorang lelaki yang mencintaimu?” Tanya KEVIN
“haha, baguslah setidaknya itu bisa menjawab pernyataanmu beberapa hari lalu” ucap Nayla
“Aku?” tanya KEVIN lagi.
“Ya Kau !” jawab Nayla sambil membenarkan letak syalnya.
“Apa yang pernah kukatakan padamu?” Tanya KEVIN intens menatap wajah Nayla .
--------------------------------flashback START--------------
At Mobil KEVIN
“bagaimana bisa seorang sahabat wanita meninggalkan sahabatnya sendirian di cafe??” tanya KEVIN setelah mengantarkan Prilly kerumahnya.
“menyetirlah dan diamlah! jika kau tak tau apa-apa” ucap Nayla dengan nada kesal
“kurasa tak akan ada seorang lelaki yang menyukaimu” ucap KEVIN santai
“apa kau bilang?” tanya Nayla memastikan apa yang telah didengarnya.
“ya, bagaimana mungkin lelaki normal menyukai atau bahkan mencintaimu dengan dirimu yang seperti ini, ku fikir itu tidak mungkin, hahahah” jelas KEVIN meledek Nayla didalam mobilnya.
“diamlah! Aku tak meminta pendapatmu, cepat antarkan aku” ucap Nayla dengan wajah yang merah padam karena menahan amarahnya.
--------------------------------flashback end--------------
“hei, gadis tomboi ?? jawab aku??” desak KEVIN yang melihat Nayla justru melamun.
“Sudahlah jika kau lupa, Not important, Bagaimana dengan Prilly ya?” Balas Nayla cepat yang seakan ingin menutup pembicaraan KEVIN dan mengalihkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Woman (Ali-Prilly cast) (Completed)
RandomCinta dalam hati, sampai kapan itu akan bertahan? Memandangi, melihat, mendengar segala tentang seorang yang kita cintai adalah sebuah kebahagiaan. Tapi bagaimana jika itu hanya sebuah rasa terpendam?? Ya, Prilly Latuconsina, siswi disebuah sekolah...