Pada akhirnya, disinilah posisiku.
***
"baik, untuk jungkook-ssi, sohyun-ssi, dan eunha-ssi mohon bersiap ya." Eunha yang sedang merapihkan make upnya menoleh ke Arah Asisten fotografer yang berdiri di ambang pintu.
"baik." Sahut jungkook yang sudah bersiap menuju ruang pemotretan.
Make up Artist yang memperbaiki dandanan eunha menyudahi kegiatannya dan mengizinkan eunha untuk segera menuju ruang pemotretan.
Eunha dengan dress hitamnya melangkah ke Arah ruang pemotretan yang sudah terdapat jungkook disana. Eunha berdiri di samping fotografer yang sedang memberikan arahan kepada jungkook. Kim sohyun, sang pemeran utama masih berkutat dengan dress panjangnya.
"setelah foto bertiga, nanti akan Ada foto berpasangan. Jungkook dengan eunha dan juga jungkook dengan sohyun." Eunha dan jungkook mengangguk paham meskipun keduanya merasa ragu.
Eunha melirik Jungkook dari ekor matanya. Lelaki itu masih sama, tampan. Hanya yang berbeda adalah bagaimana hubungan mereka saat ini. Begitu Asing untuk dua orang yang pernah begitu dekat.
"maaf membuat menunggu, tadi Ada masalah dengan dressnya." Suara sohyun menginterupsi membuat eunha, jungkook, dan sang fotografer menoleh ke Arah Kim sohyun yang baru saja datang.
Eunha tersenyum ke Arah sohyun yang terlihat bersalah. Dress yang digunakan sohyun memang sangat panjang dan banyak detail kecil yang mencolok. Berbeda dengan dress yang digunakan eunha. Sederhana namun elegan.
"baiklah semua bisa dimulai." Ucap sang sutradara membuat eunha, jungkook, dan sohyun mempersiapkan diri untuk sesi pemotretan.
Pemeran utama dalam film "memoria" ini memang adalah jungkook dan sohyun, sedangkan eunha sebagai second lead yang menciptakan Alur cerita. Meskipun banyak penggemar yang juga menganggapnya pemeran utama, tetapi faktanya peran eunha yang akan dikesampingkan. Atau hanya sekedar membuat peran utama semakin mendominasi.
"1, 2, 3." Aba-aba dari fotografer dan sesi pemotretan dimulai lagi.
CKREK.
CKREK.
CKREK.
Pose pertama yang dilakukan adalah dengan posisi jungkook di antara eunha dan sohyun. Terlihat seperti kisah cinta segitiga yang membuat penonton gemas. Kemudian pose berganti menjadi jungkook dan sohyun yang dekat dan eunha yang hanya menjadi pelengkap frame.
Begitu terus berganti pose dan ketika pada pose dan posisi jungkook yang memeluk sohyun dari belakang dan eunha yang berada di belakang jungkook membuat banyak staff dan pemain lain bersuara.
"Ouch."
"astaga, apa ini?"
"mengapa Aku yang sedih?" Salah satu staff berkomentar sembari mengusap Air mata yang tiba-tiba mengalir. Para staff dan Aktor-Aktris lain merasa ikut terhanyut dalam suasana pemotretan.
"lihat mata eunha. Astaga, Aku ingin menangis." Komentar yerin yang sejak tadi memperhatikan pemotretan dari tempatnya duduk. Sowon yang berada di sampingnya terdiam mengamati.
"eunha terlihat sangat menghayati." Komentar jingo membuat sowon, yerin, jaehyun dan mingyu bahkan taehyung yang tak jauh dari sana menoleh ke Arah lelaki itu. Jingo terlihat begitu terbawa suasana hingga Air matanya berlinang.
Sedangkan yang lain kecuali jaehyun dan jingo membatin dalam hati. Pandangan eunha yang sendu disaat jungkook memeluk sohyun dengan senyum bukanlah akting. Bagi mereka yang paham dan tahu, mereka yakin. Eunha tidak sedang berakting, emosinya itu sungguh dari hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead
FanfictionSecond Lead: penentu alur cerita, tetapi yang lebih menderita Seorang aktris bernama Eunha tidak pernah berperan menjadi tokoh utama, bukan karena tidak ada tawaran tetapi karena ada alasan yang membuatnya berpikir "apakah dia boleh berharap menjadi...