Nama: Allura
Username wattpad: MzkAx2Hari ini langit begitu cerah. Aku berjalan di trotoar dengan riang menggunakan baju seragam abu-putih, beserta name tag yang bertuliskan namaku. Zanindra Alesya. Terus berjalan menuju tempat tujuanku dengan senyum yang terus terukir diwajah.
Aku memasuki kereta yang telah kutunggu-tunggu, ya... Aku harus menaiki kereta agar sampai disekolah. Saat di kereta, awalnya semua baik baik saja, tapi seketika kereta terguncang sangat keras. Aku berteriak karna terkejut, bukan hanya aku saja, namun para penumpang juga. Ada yang berteriak, ada yang menangis, dan ada yang terkejut bukan main. Kereta penuh dengan para penumpang yang panik, teriakan yang nyaring berdengung ditelingaku. Ternyata, kereta keluar dari jalurnya, aku begitu panik dan terus merapalkan doa agar tidak terjadi dengan apa yang tidak kuinginkan. Sepertinya doaku tak terkabul kereta terguling begitu saja, penumpang dalam kereta layaknya air yang terombang ambing.
Tubuhku sangat sakit karena aku terhempas dari sisi ke sisi, aku tergeletak di lorong kereta dengan darah mengucur di sekujur tubuhku. Kesadaran masih ada pada diriku, aku melihat sekeliling yang hancur dan penumpang yang terluka-luka. Aku tak tau harus melakukan apa, karna tubuhku sangat sakit jika bergerak. Aku berpikir apakah aku akan tetap hidup? Bisa melihat wajah ayah dan ibuku lagi?. Rasanya mataku berat, berat sekali sampai semua menjadi buram dan gelap. Aku tak tau aku akan tetap hidup atau tidak. Tapi sebelum aku menutup mataku, seseorang dengan pakaian hitam berdiri di depanku dengan payung yang menjadi tumpuannya, setelah itu semuanya gelap.