Diam tak bersuara

47 4 0
                                    

NAMA : Surya Dewi
Username : Surya_dewii

Pagi hari yang cerah, matahari yang baru terbit, burung-burung berkicau dengan merdu. Terlihat seorang anak yang sedang menyebrang di zebra cross. Aku duduk didepan gerbang sekolah sambil menatap teman sekelas ku datang, disebelah ku Dito yang berdiri mondar-mandir menunggu temannya datang. Kapan aku bisa masuk kedalam kelas tanpa menunggu teman yang semua serba lemot, bingung mau bicara darimana biar dia nggak lemot setiap hari.

Kelihatannya  pagi hari ini sangat membosankan. Setiap hari menunggu teman yang datang siang dan duduk seperti patung tak bersuara. Dito yang kakinya tak bisa diam hanya bisa mondar-mandir. Aku heran kenapa si Dito harus mondar-mandir nunggu teman mending duduk dengan santai. Hari semakin siang teman sekelas yang aku tunggu tak kunjung datang. Memang pagi ini tak menyenangkan seperti hari-hari Sebelumnya. Tapi mau berbuat apa  sudah lama menunggu kepastian yang tak kunjung datang.

Kutunggu Doni si teman lemot tak kunjung datang, sampai aku memutuskan untuk masuk ke sekolah terlebih dahulu daripada menunggu teman yang lemot. Aku bergegas masuk kedalam kelas takut akan terlambat karena menunggu teman yang datang nya tak tepat waktu. Ternyata Aku baru nyadar bahwa kelas kami sekarang libur karena belajar di tiadakan. Yang tadi menyebrang itu ternyata adik kelas yang belum mengumpulkan tugas yang kemarin lusa.

Pentigraf 📝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang