Nama : Sri Wahyu Putri
Username Wattpad : SriWahyuPutri0326Matahari sudah mulai bersembunyi saat aku melajukan sepeda motor, meninggalkan rumah temanku. Aku harus segera sampai di rumah. Aku tidak ingin telingaku penuh dengan omelan pedas ibu, apalagi jarak rumahnya juga lumayan jauh. Namun, pencahayaan yang mulai kurang, mengharuskan untuk ekstra berhati-hati. Supaya tidak panik, jika terkadang muncul seekor hewan di pinggir jalan, misalnya kucing. Sebelumnya, aku juga pernah trauma karena hampir menabrak seekor kucing yang melintas di hadapanku.
Perjalanan masih tersisa sebagian lagi, tetapi kedinginan sudah mulai menyelimuti. Tiba-tiba pandanganku teralihkankan ke arah spion dan ternyata terlihat seorang pria yang juga mengendarai sepeda motor di belakangku. Penampilannya begitu menyeramkan dengan pakaian serba hitam, terlihat sangar dan sangat berantakan. Seketika, bulu kudukku meremang, tiba-tiba ketakutan mulai menghantui. Aduh ... kenapa jalan ini sunyi sekali? Kenapa hari ini tidak terlihat seorangpun yang berlalu lalang? Padahal biasanya jalanan ini ramai sekali.
Aku pelankan kecepatan, tetapi dia masih berada di belakang. Aku sedikit meningkatkan kecepatan dan dia juga terlihat meningkatkan kecepatannya. Jarak sepeda motornya semakin dekat denganku bahkan hampir sejajar. Napasku tersendat, ketakutan semakin menggila. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Apakah pria ini berniat jahat? Namun, sedikit demi sedikit pria tersebut berlalu pergi, aku dengan spontan mengurangi kecepatan dan akhirnya bisa bernapas lega. Jalanan juga sudah lumayan ramai sehingga aku bisa melanjutkan perjalanan dengan tenang.