"Pernahkah kalian menyadari bahwa kalian merasa bahagia saat menghabiskan waktu bersama orang yang kalian cintai? Apakah perasaan bahagia itu datang saat kalian bersamanya atau justru kalian merasakannya ketika kalian sudah tidak bersama?"
~Happy reading~
oReallyo
Kaki Jisoo sudah sepenuhnya pulih dan bisa berjalan dengan normal lagi. Tetapi nyatanya justru hal tersebut yang membuat Jisoo dan Jungkook berdebat.
"Udah sembuh, Kook..gapapa jalan aja deh," ucap Jisoo.
"Naik motor aja, buruan naik," balas Jungkook yang sudah menaiki motornya.
Jisoo menatap Jungkook tidak percaya. Jungkook yang bisa melihat ekspresi Jisoo dari kaca spion motornya langsung menoleh ke arah Jisoo.
"Percaya deh, aku tu dah mahir naik motor," ucap Jungkook berusaha meyakinkan Jisoo pada kemampuan mengemudi motornya.
Jisoo mengerutkan dahinya, masih tidak percaya. Setau Jisoo memang Jungkook sedang tahap latihan mengemudi motor, tetapi akhir-akhir ini Jisoo jarang melihat Jungkook latihan. Tentu saja hal itu membuat Jisoo masih ragu pada kemampuan Jungkook.
"Hei, ini tu motor sport Kook..Kalau kau tidak beneran mahir bisa bahaya," ucap Jisoo.
"Ck," balas Jungkook sambil mengerlingkan matanya.
"Aku tu selalu rutin latihan motor sport sama Namjoon-hyung di jalanan, jadi udah teruji..Lagian kan aku udah punya SIM," lanjut Jungkook.
"Kalau Noona ga percaya yaudah aku berangkat sendiri, udah jam setengah tujuh nih," tawar Jungkook sambil menatap jam tangannya.
Jisoo tampak menimbang-nimbang kembali tawaran Jungkook. Dengan wajah cemberut ia memakai helmnya lalu memegang kedua bahu Jungkook untuk dijadikan tumpuannya saat menaiki motor sport tersebut.
Jungkook memakai helmnya lalu melirik Jisoo dari spion. Ia tersenyum tipis melihat tingkah Jisoo yang berkebalikan dengan ekspresi di wajahnya, sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐋𝐋𝐘
FanfictionSemua terlalu indah untuk dikenang, pantaskah semua kenangan Jungkook diabadikan oleh Jisoo dalam sebuah kisah? Sebuah kisah cinta sederhana Jeon Jungkook dan Oh Jisoo. Terkadang Jisoo berpikir apakah ia masih pantas menerima cinta tulus dari pria i...