hi muk double up nih, jadi vote comment ya! :)
Renjun udah siap-siap di depan cermin, make atasan sweater warna coklat dan celana jeans warna biru muda, gak lupa tas selempang kecil buat nyimpen dompet dan ponselnya. Renjun ngolesin lip balm di bibirnya, karena musim hujan gini bikin bibirnya pecah-pecah, jadi dia harus jaga kelembaban bibir. Setelah itu, dia keluar nemui ibunya yang duduk di ruang tengah dan pamit buat pergi keluar sama kedua temennya.
Seperti biasa, hari weekend ini Renjun dan kedua temennya pasti keluar rumah, entah itu main atau nongkrong aja. Tapi Sabtu sore ini beda, tiba-tiba saja Nana ngajak pergi ke cafe. Ya emang biasa aja sih bagi orang lain, cuman yang Renjun pertanyakan, tumben banget tuh anak ngajak nongki di cafe, biasanya juga ke angkringan pojok.
"Renjun, sini!" Renjun noleh kearah pojok cafe dan ngedapetin Nana udah duduk manis sama Echan, senyumannya ngembang dan langsung lari ke arah mereka.
"Na, kok di depan banyak vespa sih?" tanya Renjun penasaran. Iya, waktu dia turun dari ojol ternyata di depan udah banyak vespa yang parkir berjejeran dan ada juga cogan yang masih nongkrong di depan cafe, kan Renjun malu ^^
"Iya, cafe ini udah di boking ama anak vespa"
"Lah? ini serius kita disini gapapa?"
"Gapapa, Njun. Orang si Nana di undang ama kenalannya" sahut Echan sambil nyeruput minuman red velvet latte-nya.
"Widih, saha? pacar yak?"
Nana senyum malu sambil ngaduk-aduk minumannya, "Lo mending pesen dulu gih, bilang aja atas nama Jeno"
"Idih beneran pacar lo yak? Jangan-jangan lo mau pajak jadian?"
"Wah, Njun... Ayo pesen yang banyak. Kita porotin pacar Nana" Echan beranjak dari kursi terus narik Renjun pergi ninggalin Nana sendirian.
🛵🛵🛵
Acara yang di bikin komunitas vespa ini udah di mulai. Benar kata Nana, cafe ini udah di boking sama anak-anak vespa. Soalnya gak lama setelah Echan dan Renjun morotin pacar Nana, anak-anak vespa pada dateng nempatin bangku-bangku yang kosong.
Banyak yang dateng, ada cewe juga yang mungkin itu pacar salah satu anggota disitu. Dan ada cogan dong jelas ini mah, Renjun sama Echan aja udah bisik-bisik nyari cogan yang manis, hehe
"Tes tes ehkem! satu dua tiga" bunyi mic dari arah panggung bikin Renjun ngehentiin acara ghibahannya, "Oke, hai semua apa kabar?"
"Sebelumnya, selamat datang untuk kalian yang baru pertama kali kesini, saya Lukas orang paling ganteng di penjuru—"
"WOOOOOOO APAAN ANJIR" banyak seruan penolakan dari para penonton yang motong kalimat Lukas.
"Iye-iye maap, gue Lukas, bukan siapa-siapa sih sebenernya, cuman mau ngasih..." Lukas ngelihat ke arah meja Renjun, semua penonton juga jadi ngalihin perhatian mereka ke arah Renjun dkk, "WOI ANJENG JENO BARU JADIAN CUK, AYO POROTIN!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vespa Biru • GUANREN
Fanfiction"Vespamu jadi saksi bisu kisah cinta kita" Seorang pemuda yang selalu jatuh cinta dengan Vespa, tanpa sengaja menemukan sesuatu yang lebih dari sekadar kendaraan. Saat lihat Vespa cantik milik juniornya, ada rasa baru yang muncul-hasrat buat kenalan...