11. Jadi perantara

591 141 19
                                    

Wasaf bro?

Renjun tahu dia emang famous, terkenal, banyak yang tahu, dan otomatis banyak fans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun tahu dia emang famous, terkenal, banyak yang tahu, dan otomatis banyak fans. Hahahaha engga Renjun mah merendah aja, gak usah tinggi-tinggi ngarepnya, ntar jatuh nangis-nangis.

Entah angin dari mana datengnya, tiba-tiba aja kelas Renjun rame. Renjun yang baru dateng langsung duduk bareng Echan dan Nana. Baru mau tanya ada apa gerangan eh udah dipotong sama beberapa anak lain (lebih banyak ciwinya sih) yang sengaja menuh-menuhin kelas Renjun.

"Njun, langsung aja deh gue gak mau basa-basi, lo pacaran ya sama Galin?"

"Nah, kok akhir-akhir ini makin deket aja sih?!"

"Iya bener, tadi aja berangkat bareng"

"Lo kok bisa bonceng dia sih? gue dari kemarin minta bonceng gak dibolehin perasaan"

"Ngaku, Njun. lo pacaran kan sama Galin?!"

BRUK!

"HEH LO LO PADA GAK DENGER BEL UDAH MASUK? SANA BUBAR WOI" teriak ketua kelas Renjun, padahal mah belom bel masuk. Renjun senyum ke arahnya ngasih kode jempol.

Karena udah diteriakin ketua kelas yang galaknya minta ampun, akhirnya para ciwi-ciwi langsung bubar gitu aja sambil nuding-nuding Renjun buat minta penjelasan. Iya, berani cuman tangan doang, giliran di gertak ketua kelas Renjun langsung pada lari.

"Suwo makasih yak!" teriak Renjun sambil ngasih jempol tangan keatas.

"Gapapa kan? gue tahu mereka dateng pasti gara-gara itu. Lagian lo kok bisa bonceng anak itu sih?"

Renjun terkekeh geli, Suwo ini emang pemarah, pokoknya cocok banget jadi ketua kelas, "Sama aja lo kek mereka. Kepo~"

"Sialan"

Setelah Suwo balik ke tempatnya, Echan dan Nana juga ngelihat Renjun penuh intimidasi. Renjun nyengir, garuk tengkuknya yang gak gatal untuk ngalihin sikap saltingnya.

"Explain!"

"Okai"

"Explain Renjun!"

"Ya bentar anjim, gak sabaran banget"

"Suruh siapa gak cerita. Lo anggep kita apa?"

"Gak usah alay" Renjun ngehela napas sabar, abis tuh ngejelasin kenapa dia akhir-akhir ini bisa boncengan terus sama Galin, kenapa setiap jam Renjun senyum-senyum sendiri kek orang gila, dan kenapa setiap jam pulang Renjun selalu belok ke arah lapangan basket.

"Lo suka sama dia?"

Pertanyaan dari Echan buat Renjun kicep. Kalo ditanya suka, jelas suka lah. Galin ganteng, cool, manis, pemain basket, punya vespa gitu. Tapi engga yang suka buat...errr...gitu deh paham kan?

"Gapapa, gue juga suka Galin. Ganteng" bisik Nana sebelum akhirnya guru dateng ngasih salam.

"Yeu udah ada pacar masih ae" cibir Renjun.

Vespa Biru • GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang