O7. Car free day

768 196 50
                                    

Happy Sunday!

Hari minggu ini entah kenapa, Renjun udah ada di atas vespa milik Galin si adek kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari minggu ini entah kenapa, Renjun udah ada di atas vespa milik Galin si adek kelasnya. Semenjak kemarin malem, Renjun justru makin deket ama si pemilik vespa biru. Bahkan tanpa malu-malu lagi, Renjun selalu bercanda sama Galin selama perjalanan, Galin juga sedikit terbuka sama Renjun.

Renjun ngedesah capek, lampu merah di depannya masih lama, sekitar 50 detik lagi. Merasa bosan, Renjun ngetuk bahu Galin pake telunjuk, terus majuin badannya sampe kepalanya sejajar sama telinga Galin.

Galin ngerong ke arah Renjun, sedikit mundur soalnya wajah Renjun terlalu deket, kan gak bagus buat jantungnya.

"Tebak motor apa yang sering ketawa?"

"Motor apa?" Galin nyeritin alisnya bingung, "Motor digelitikin?"

Renjun berdecak gak suka, "Bukan, coba tebak lagi"

"Emm, gak tau ah. Nyerah"

"Ck, gitu aja gak tau"

"Apa emangnya?"

"Nih ya aku ulang" Renjun narik napas sebentar dan ngelanjutin kalimatnya lagi, "Motor apa yang sering ketawa?"

Galin nunggu jawaban Renjun dengan sabar, "Apa?"

"YamahaHAHA"

Renjun ketawa terpingkal-pingkal, sampe mukul punggung Galin keras dan Galin cuman bisa ngaduh kesakitan.

"Lagi nih lagi" jeda sebentar buat Renjun mikir tebakan berikutnya, "Mobil-mobil apa yang malu?"

"Mobilang kentut tapi lupa kalo lagi rame" ucap Galin bangga.

"Yah, kok tau sih" Renjun majuin bibir bawahnya kecewa.

Merasa seru, Galin ikut ngasih tebakan buat Renjun, "Sekarang aku, coba tebak Gajah kalo naik motor kelihatan apanya?"

"Oke-oke, bentar aku mikir dulu" berusaha keras buat Renjun mikir, tapi tetep aja jawabannya salah, "Terakhir deh, pasti kelihatan pantatnya, bener 'kan?" Galin gelengin kepalanya, menandakan jawaban Renjun salah. 

"Ya deh nyerah, kelihatan apanya?"

"Kelihatan bohongnya lah, mana ada Gajah naik motor"

Renjun sempat gak terima, tapi gak lama dia ketawa keras sampai orang disekitarnya—yang juga berhenti karena lampu merah—ikut noleh ke arah mereka. Sedangkan Galin senyum tipis saat ngelihat indahnya tawa renyah Renjun. ea

"Cantik"

"Ha? Apa, Lin?"

"Ah engga, eh udah lampu kuning"

"Ya udah ayo jalan"

🛵🛵🛵

Pagi ini Galin ngajak Renjun buat ikut olahraga, sekedar lari kecil doang sih. Eh tapi bagi Renjun lari itu menyiksa, apalagi lari sana Galin. Baru aja Renjun satu meter di depan garis start, si Galin malah udah sampe setengahnya jalan. Kurang ajar gak sih?!

Vespa Biru • GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang