Maaf sering teledor wkwk, ohya ada beberapa Chapter yang memang acak, jadi maaf untuk itu dan untuk kedepannya aku tidak akan melakukannya, tetap vote dan komen positifnya 💚💚
kapal ijo 💚
.
Kabar baik maupun kabar buruk ini sudah sampai ditelinga keluarga kerajaan. Setelah mendengar bahwa putri Jennie ditemukan, kedua orangtuanya pergi ketempat setelahnya mereka membawa Jennie kembali ke kerajaan. Sang dayang pribadi Jennie sempat terkejut dan senang , saat bersamaan dia juga sedih mengetahui jennie belum sadar.Beberapa jam lalu Jennie sudah ditangani oleh tabib kerajaan. Sampai sekarang dia juga belum bangun, hal itu membuat sang ratu takut sekaligus khawatir. Salah satu kakaknya langsung memerintahkan untuk berjaga disekitar kerajaan. Tabib kerajaan masih berada dikamar Jennie, mereka sedang membuat obat untuk menyembuhkan luka ditangan dan wajah Jennie.
Banyak yang berdoa agar Jennie cepat kembali sadar. Dua orang yang berada didalam kamar Jennie , mereka sedang mencaritahu penyebab Jennie tidak sadarkan diri. Mereka sempat shock saat mengetahui sang putri meminum racun, berbahaya untuk nyawanya. Mereka memberi sedikit ramuan dan meminumkan kepada Jennie yang belum sadar.
Disinilah sang ratu, dia meminta untuk mendatangi sinkan ketiga kalinya. Ia butuh bantuan orang itu, dia memiliki sedikit kemampuan untuk menyembuhkan Jennie. Apapun resikonya ia terima, dengan cepat ia datang pergi ketempat sinkan.
"Salam sinkan, bisakah kau datang ke kerajaan sekarang?"
Tanpa basa basi sang ratu langsung meminta sinkan untuk datang ke kerajaan. Sinkan sebenarnya belum mengetahui bahwa sang putri kerajaan sudah ditemukan.
Setelah mereka sampai di kamar Jennie, sinkan terkejut bahwa Jennie sudah ditemukan. Yang ia baca dalam pikirannya, seorang pemuda yang membawanya tepat kehadapan raja. Tapi, dimana pemuda itu.
"Ratu, dimana pemuda itu?" Tanya sinkan
"Apa maksudmu?" Ratu Irene bingung apa yang sinkan maksud.
"Em, yang memba-
"Tolong selamatkan putriku, bantu dengan kemampuan mu agar putriku cepat sadar, tolonglah" sang ratu memotong ucapan sinkan dengan nada lirih.
Sinkan hanya mengangguk, langkahnya tepat mendekati kearah Jennie yang terbaring. Wajahnya sudah tidak sepucat tadi, ia memejamkan matanya, ia hanya melihat sedikit bentuk bahwa Jennie dibawa oleh pemuda yang ia pikirkan, ternyata dia tidak membawa Jennie sampai kerajaan.
Satu bayangan membuatnya kaget, Jennie meminum ramuan yang berbahaya, ia mundur beberapa langkah, jika ingin menggunakan kekuatannya, akan ada hal buruk untuk Jennie, ia tidak akan membuat resikonya.
"Aku tidak bisa" ujarnya lirih, tentu saja didengar oleh ratu Irene.
Ratu Irene melangkah mendekati sinkan. "Lakukan yang terbaik untuk putriku, kumohon"
Sinkan lagi lagi menggeleng, "tidak , dia tidak akan bisa mengingat apapun jika itu menggunakan kekuatanku"
Sang ratu tentu terkejut, jika putrinya tidak mengingat apapun, ia akan sedih jika Jennie tidak mengingat dirinya, tapi Jennie harus bisa sembuh dan bangun. Soal itu, Jennie akan mengingat dirinya tidak akan lama.
"Tidak apa apa, lakukan, kumohon, aku tidak mau kehilangan putriku"
"Kumohon"
Dengan pasrah, sinkan melakukannya dengan hati hati. Ia mengeluarkan kemampuan sedikit, ia tidak ingin menyakiti Jennie, kekuatan ini bisa menyakiti jiwa Jennie. Setelah semuanya selesai, belum ada tanda tanda Jennie kembali sadar, tapi wajahnya sudah tidak pucat seperti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERVAN || TN
Teen Fiction[On going] Menceritakan kisah antara Taehyung dan Jennie. Tentang cinta mereka dan perbedaan yang ada. Perbedaan sudah ada sejak mereka lahir, membuat kisah perjalanan cinta mereka rumit. Pertemuan mereka, Terjebak dalam masalah dan mengembalikan c...