#5

34 3 0
                                    

Seperti biasa judulnya begini.Maaf author ngak pintar bikin judul ehehehehhe 😊
-Author ok skip~








Dan keluargamu diundang makan malam ke rumahnya keluarga miya,Katanya mereka habis masak ayam kalkun.

Dan keluarga mu makan bersama keluarga miya.Tapi kamu belum membuka kadomu.Jadi setelah makan kau akan membuka kadonya.

"[Y/N]-chan Buka kadonya cepat"
kata atsumu sambil menujukkan kadonya

"Iya ayolah [Y/N] buka kadonya"
Sambung osamu

"Iya sabar aku akan membukanya".
jawabmu yg agak kesal sama mereka.

'Dasar bocah,mereka selalu begini'.
Batin kakak perempuanmu yg sedang tersenyum melihat tingkahmu sama sikembar.

Saat membuka kadomu,
'kalau dilihat besar yah apayah isinya?'
Batinmu yg lagi senang.
Kamupun membukanya,saat lapisan pertama kau buka ada lapisan lainnya berwarna pink,disitu sikembar malah senyum" sendiri,entah mereka kenapa.

Saat kamu membuka lapisan dua,kini lapisan kuning,sikembar terkekah kecil melihatmu buka kado.Kamu yg melihatnya agak sedikit kesal.
'Kenapa lapisan semua yah'
Batinmu yg kesal.

Saat kamu membuka lapisan ketiga,ternyatah masih lapisan abu" dan akhirnya sikembar ngak tahan ketawa dan kamu pun kesal.

"Bwahahahhahaha"
Tawa sikembar.

"Woah,Kalian mempermainkanku yah ini hanyalah lapisan biasa doangkan hadiahnya ngak ada"
Katamu kesal.

"Ayolah berusaha dalamnya hadiah kok"
Kata atsumu setelah ketawa.

"Dan juga ini mahal lo,tapi kayaknya mahal gara" beli bungkus kado"
Kata osamu dengan jahil.

kamu yg bergerutu kesalpun langsung membuka kadonya itu dengan amarah.Saat kamu buka yg warna abu" ternyata itu lapisan terakhir.'Gw kira masih berlanjut'.
Batinmu yg kira bakal ada lapisan.

Saat kamu membuka kotak coklat yg akan melihat benda apa yg dikasih dengan sikembar.Ternyatah kamu melihat Syal merah terang yg ada didalam kotak.

"Syal?"
katamu

"Baguskan?"
Kata osamu Yg melihatmu

"Pasti baguslahkan warna kesukaannya warna merah"
Kata Atsumu dengan bangga

"Aku suka warna biru terang"
Katamu yg melihat kearah Atsumu.

"Heh benarkah? Padahal aku melihat pspmu warna merah terang,jadi aku kira kamu suka merah"
Kata atsumu sambil menahan malu gara" sok tahu.

"Astaga,Benarkah?"
Katamu dengan dingin melihat kearahnya.

Semua keluarga disana ketawa,mau keluargamu dan juga keluarga miya yg melihat aksi kalian.

"Tsumu Bodoh,salah belikkan"
Kata osamu sambil malu dan memukul punggung saudarnya itu.

Kakakmu melangkah keatsumu,dan atsumu dengan bisikkan kecilnya kepada dirinya.

"Pasti [Y/N] ngak menyukainya,Pasti [Y/N] ngak menyukainya"
Kata atsumu dengan suara kecil.

Dan kakakmu mengusap kepala atsumu yg hampir menangis gara" salah beli kado.Dia mengusapkannya dengan hangat dan mengatakan.

Miya twins x raederTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang