"Konnichiwa Watashi (Fullname) desu.Senang bertemu kalian"
Kataku kepada anak-anak volli.Yah aku dipaksa sama miya twins buat masuk.Dan alasan kenapa aku mau yah karena....
Flashback kemarin
"Ne (Y/n)-Chan ayolah jadi menager volli kami"
Kata atsumu yg dari tadi memintaku masuk."Enggak,Apa keuntungan yg kudapatkan?"
Kataku dengan dingin"Hmmm kamu bisa dapat pengalaman volli club laki-laki"
Kata osamu"Henyeh mending aku masuk club volli wanita"
Kataku"Kalau gitu bagaimana kalau didekattin pria ganteng"
Kata atsumu"Enggak makasih"
"Ngeharem mau ngak?"
"Ngak"
"Jadi populer?"
"Enggak"
"Kalau gitu kalau pulang aku beliin dango mau berapa?"
Kata osamu yg kini bicara mebujukku."Dango? Beneran nih"
Kataku langsung keosamu dengan mata berbinar."Iya beneran"
Kata osamu"Ja...kalau begitu beliin 10 dango tiap pulang sekolah"
Kataku dengan semangat kepada osamu."Baiklah,jadi setuju jadi menager"
Kata osamu dengan mengulurkan untuk menjabat tangan."Um...Setuju ikhlas lahir batin"
Kataku yg menjabat tangan osamu sebagai persetujuan'Astaga jadi begini caranya membujuk (Y/n)-chan'
Batin atsumu."Dengan begitu aku akan menjadi menager volli yg baik dan ramah"
Kataku dengan semangat demin dango 10 biji tiap pulang sekolah."Kan gampangkan bujuk dia tsumu"
Kata osamu dengan bangga karena berhasil membujuk (Y/n) jadi menager volli sedangkan atsumu,dia sedang kesal kepada osamu.
Flashback off
Dan akhirnya aku disini di depan anak volli dan juga disampingku pelatih Norimune korosu sang pelatih volli.
"Salam kenal (L/n)"
Kata anak volli."Sekarang ia adalah menager volli kita nah (L/n) kalau ada keperluan kamu bisa katakan saja keKita Shinsuke anak kelas 2-1"
Kata norinume-sensei.Aku yg melihat kearah kak Kita pun langsung mebatin. 'Jadi ini kita shisuke sang tuan tanpa celah'
Batinku,Aku mengetahuinya karena miya sikembar dengan temanku kaeri-san."Baiklah waktunya latihan"
"Osu"
Saat beristirahat aku membagikan minum dan handuk buat pemain volli.Kepada senpai hingga kedua laknat itu.
"Woah (Y/n) benar-benar ramah yah kepada senpai"
Kata osamu yg ngeliatku membagikan minum."Um....benar tuh padahal pertama kali ketemu kita dia dinginnya bagaikan boneka salju"
Kata atsumu."Kalian mengenal (L/n)-san?"
Kata ginjima tiba-tiba kepo"Iya dong kalau bukan kami mungkin kita ngak dapat menager seperti dia"
Kata atsumu"Bukannya karena aku,kalau aku ngak buat kesepakatan mungkin dia ngak bakal masuk"
Kata osamu yg kesal"Emang aku duluan yg ajak dia"
Tanpa aba-aba osamu ngetabok kepala Atsumu.Dan perkelahian mereka mulai lagi aku yg sedang berbincang dengan aran pun terganggu.
"Oh...jadi (L/n) yg pernah pergi latihan sikembar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya twins x raeder
Fiction générale"Y/N aku menyukaimu jadilah milikku" Disaat mereka berdua mengungkapkannya aku ngak tahu harus milih yg mana.Bukannya aku rakus tapi aku hanya bingung saja siapa yg cocok bersamaku.Apakah Atsumu atau Osamu. "Aku memilih...." Cerita ini ngak mirip di...