AKHIRNNYA NULIS :,)
Skip~
Mohon maaf kalau ada typo :)Raeder pov
Aku melihat wajahnya sikembar kaget mengetahui hal itu."Kamu pindah dimana lagi?"
Kata atsumu kaget"Dimiyagi"
Jawabku dengan nahan nangis"Rumahmu dulu sebelum pindah disinikan?!"
Kata osamu"Enggak bukan rumahku yg dulu lagi tapi tempat lain.Tapi tetap diprefektur miyagi"
"Jadi begini ceritanya...."
SETELAH CERITA PANJANG LEBAR
"Oh begitu"
Kata mereka berdua"AKU NGAK MAU MENINGGALKAN KALIAN"
Kataku sambil menangis kecang memeluk mereka."[Y/N] sabar lah nanti kalau kamu pindah rumah jangan lupa kirim surat yah"
Kata osamu dengan senyum m hangatnya."Iya [Y/N]-chan kita akan membuat kenangan yg indah"
Kata atsumu dengan senyumnya."Tapikan kita dah buat kenangan"
"Kan buat yg lebih indah lagi"
Seketika aku memeluk mereka dengan lebih erat,dan mereka memelukku juga dengan hangat,aku menikmati kehangatan mereka.Dan tangisanku dengan mereka pun keluar dengan deras.
Ok skip!!!
'WAKTU PERPISAHAN :)'
Dan setelah beberapa bulan aku lewatkan bersama mereka,dan akhirnya pun kit berpisahan,tapi kamu akan tetap memngingat kenangan ini.
Dan hari itu mereka datang dan melihatku saat memasuki barangku didalam mobil.
"Ne...[Y/N] chan/san dan akhirnya kita berpisah dihari ini kan?"
Kata sikembar"Hmmm iya hari ini"
Kataku dengan agak lesu."Udah jangan sedih kan kita bisa ketemu lagi"
Kata atsumu"Um...iya padahal dulu kami yg menangis sekarang lo yg nangis henyeh"
Kata osamu dengan nada mengejek."Heh yg penting aku ngak menangis separah kalian kan"
"Pft kalau dingat lagi wajah kalian imut,ingin aku cubit pipi kalian"
Kataku sambil senyum" sendiriSeketika wajah sikembar memerah karena dia agak malu mengingat
hal tersebut.Dan tambah lagi aku bilang kalau aku akan mencubitnya."Kenapa kaliam berdua memerah"
Kataku"Yah bukan apa-apa"
kata mereka yg melihat kearah lain."Ngomong-ngomong orang tua kalian dimana?"
Tanya kakakku yg tiba" nongol.'Dasar ne-san kang kepo'
"Lagi kerja mereka,emang kenapa naku-san?".
Kata sikembar"Owh jadi kalian sekarang berdua sendiri dirumah".
"Iya"
Author pov.
-ngab :vAtsumu yg melihat kamu mengunakan syal yg ia berikan kekamu.Dia pun senang melihatnya.
"[Y/N]-chan perkataanmu benar kamu akan memakai syal itu saat musim dingin"
Kata atsumu dengan senyuman tenangnya."Um.. Benarkan aku ngak bohong"
Kataku sambil senyum."[Y/N] makasih dah bersama kami"
Kata osamu tiba" memeluk"O- osamu kenapa langsung memelukku"
Katamu dengan muka merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya twins x raeder
General Fiction"Y/N aku menyukaimu jadilah milikku" Disaat mereka berdua mengungkapkannya aku ngak tahu harus milih yg mana.Bukannya aku rakus tapi aku hanya bingung saja siapa yg cocok bersamaku.Apakah Atsumu atau Osamu. "Aku memilih...." Cerita ini ngak mirip di...