Dan sesampainya di uks y/n mencari p3k,Karena dokternya lagi ngak ada disitu.Y/n memberikan obat dikapas terus mengusapnya di dekat bibir atsumu yg sedang berdarah.
Tabokkannya keras cuy,gimana ngak keras yg nabok kelas 6 yg ditabok kelas 4 :v,lanjut kuy.
Atsumu yg sedang diobati oleh y/n,menanyakkan sesuatu ke y/n.
Atsumu:Kenapa kamu menolongku.
sambil wajah cemberut.Y/n:Iyalah masah,sahabatku sendiri kubiarkan begitu.
Sambil ngeobati atsumu yg terluka dengan khawatir.Seketika atsumu kaget mendengar kata y/n
Atsumu:Emangnya kamu beneran anggap kami sahabat.
Tanya atsumuY/n:Iyalah.
Dengar nada tegas.Osamu:Dia mau berteman sama kita,dia nerima kekuranggan kita.
Jawab osamu yg berdiri disamping atsumu.Atsumu yg mendengar jawaban osamu,langsung memuluk y/n dan mengatakan terimaksih.
Atsumu:Y/n Arigatou dah mau berteman ama kami.
Kata atsumu sambil peluk y/n.Y/n sedikit kaget karena tiba" dipeluk dan mendengarkan apa yg dikatakan atsumu.
Y/n:Iya sama",sekarang kamu harus diobatin.
tegur y/sambil melepas pelukkan atsumu.Osamu:Woii kalau kamu mau peluk orang lihat dulu y/nkan perempuan.
tegur osamu sambil senyum" sendiri.Atsumu:lah emang kenapa?terus kenapa senyum" sendiri.
Tanya Atsumu yg ngak menger.
Kan dia masih kecil bund :v.Setelah atsumu menger dia baru sadar kalau y/n perempuan.dan wajahnya langsung memerah.
Y/N terkekeh kecil karena ngelihat dua saudara kembar ituY/n:Pft
Atsumu:Kenapa kamu ketawa.
Dengan malu.Y/n:Gpp kok.
dengan senyumSetelah itu mereka pergi kembali kekelas.
KRING...!!!
Bunyi bell sekolah yg menandahkan waktu eskul.ANGGAP AJA WAKTUNYA ESKUL.
Sikembarpun menanyakan y/n.Sikembar:Y/n kamu ikut eskul apa?
Y/n:Ngak tahu aku masih blm ikut eskul.
Atsumu:Eskul voli aja yuk
kata atsumuOsamu:Iya ayo.
Sambung osamu.Y/n:Baiklah kalau begitu aku ikut.
Seketika sikembar menarik tangan y/n dan mengajaknya ketepat latihan voli.
Sesampai dilatihan voli mereka pun masuk kedalam ruangan itu.Seketika perhatian sikembar melihat salah satu murid tinggi berkulit hitam kecoklatan,anak kelas 5.
Atsumu:Woii itu diakan
bisik atsumuOsamu:iya,dia kelas 5 kan namanya aran.
bisik OsamuAtsumu:Iya namanya bagus kayak orang bule.
Bisik atsumu.
Bule adalah orang luar negri tapi sering dibilang bule.Y/n:Woii hentikan membicarakan orang.
Sambil memukul kepala mereka berdua.Sikembar:Itte,Sakit y/n.
Tegur sikembar sambil kesal.Y/n:Padahal ngak keras,udah hentikan membicarakan orang.
Sikembar:Emang kenapa? Kan khas kami.
jawab sikembar.Y/n:Dahlah,tapi ngomong dia tinggi yah.
Atsumu:Benarkan dia tinggi.
Jawab atsumu sambil kearah y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya twins x raeder
General Fiction"Y/N aku menyukaimu jadilah milikku" Disaat mereka berdua mengungkapkannya aku ngak tahu harus milih yg mana.Bukannya aku rakus tapi aku hanya bingung saja siapa yg cocok bersamaku.Apakah Atsumu atau Osamu. "Aku memilih...." Cerita ini ngak mirip di...