#8 smp kitagawa daiichi°Pt2

24 4 0
                                    

   ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
"Yoo hai apa kabar kalian? Kalian baik-baik sajakan?.
Aku udah menikmati waktuku disini.Setelah 1 minggu kepindahanku aku kadang sedih kalau mengingat kalian berasah apakah kalian akan melupakanku suatu saat nanti.
Oh yah di sekolahku aku mempunyai teman yg dandere,Namanya Takanashi Aihara.Dan juga aku dekat dengan 3 senpai baik.Yaitu,Oikawa iwaizumi dan Nakahara.mereka baik padaku.
Kalian bagaimana?Udah diposisi mana kalian dalam club voli?Apakah kalian sering bertengkar?Apakah kalian rindu padaku?
Sekian dari saya Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi.

From:[Fullname]
To:Atsumu dan osamu

┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

"Woah [Y/n]-chan bener-bener senang disana"

"Um...tapi dia masih rindu sama kita"

"Aku balas dulu dah"

"Enggak aku dulu"

"Aku"

"Aku"

Dan akhirnya sikembar bertengkar gara" siapa yg balas duluan suratnya.

                🍓꙰⃝ཱྀུ⃟⫽⃟ཱུཷ⃝⃟ཱི⫽⃟ཱཽུཷ⃟⃝⫽⃟ཱུཷ⃝⃟ཱི⫽⃟ཱཽུཷ⃝⃟͜⫽⃟ཱུཷ⃝⃝⃟͜🍓
Beberapa bulan kemudian
Raeder pov

Dan setelah beberapa bulan kemudian aku dimiyagi aku agak senang lah dan beberapa latih tanding yg telah kulewatkan.Kadang aku diajar oleh Oikawa-san tentang cara memberikan toss.Dan kadang aku pergi kerumahnya shoyo untuk mengajarinya.Kini shoyo agak bisa ngerecive lebih baik.

Sekarang aku telah menjadi setter utama,Tapi aku ngak mau karena aku kasihan sama senpaiku.Tapi senpaiku bilang dia ngak apa-apa kok.Jadi aku mengambil posisinya.

Jadi kini kami telah dipertandingan Musim panas ini.Kini Skor kami seimbang dengan musuh yaitu,(25/26) kini team kami lebih unggul dan kini tinggal 1 set lagi menuju nasional.Yap pertandingan ini aku menuntun kami akan kenasional.

"[Y/N]-CHAN SINI"

Sang kapten itu memanggilku yg artinya dia meminta toss kepadaku.Dan akupun melambungkan bola itu sesuai titik yg aku targetkan.
"SEMPURNA"
Batinku.

Bam...!!!

Bolanya tersmesh oleh sang kapten tersebut dan berbunyi keras dan masuk ketempat lawan dan....

"YOSHA....!!!"

Teriakkan team kami dan aku dengan keringat yg telah bercucuran ditubuhku.Kapten dan team voli tersebut memelukku dan menangis bahagia karena telah masuk nasional untuk pertama kali bertahun-tahun sebelumnya.

"[Y/n] kamu telah membawa kita kenasional"
kata sang mantan setter

"Um terimakasih [Y/n]-chan"
Kata nakahara-san

Akupun dengan nafas ngos-ngossan karena telah lelah dengan pertandingan 5 set yg panjang.Dan aku hanya bisa menjawab dengan anggukkan kepalaku.

Setelah pertandingan kami bersalam atas pertandingan ini.Dan kami keluar dari lapangan dengan wajah bahagia.Setelah kami ganti pakian,Aku langsung berlari menuju lapangan pria,Untuk melihat pertandingan oikawa-san.Dan setelah disana aku melihat pertandingan sengit mereka akupun jadi penasaran dan melihatnya aku jadi agak ketakutan karena pertandingannya sungguh sengit.

Miya twins x raederTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang