Tring! Tring! Tring!
Chaeyoung langsung buka matanya pas denger suara alarm yang bunyi dari desk sebelah tempat tidurnya.
Tangan kanannya ngulur buat ngecek jam dan matiin alarm itu pelan-pelan biar gak kena tangan kirinya.
Udah sebulan sejak accident yang terjadi di lapangan, tangan Chaeyoung udah lumayan pulih. Cuma dia masih belum bisa beraktivitas berat.
Chaeyoung berdiri dari kasurnya dan ngelangkahin kakinya kearah dapur buat minum kopi di balkon sambil ngecek handphonenya.
1 message from Bu Sunny.
Chaeyoung ngerutin keningnya pas dapet sms dari Dosen Pembimbingnya.
Bu Sunny.
Chaeyoung, gimana kabar kamu?
Kira-kira buat ujian akhir, kamu masih bisa nerusin gak?
Kalau sekiranya enggak, saya mau daftarin kamu buat ngulang semester depan.
Kabarin saya secepatnya yaa.Abis baca chat itu, Chaeyoung langsung buka aplikasi kalender buat ngecek jadwalnya.
"Shit, dua bulan lagi deadline" Chaeyoung nyenderin badannya lemes.
"Lukisan yang dua udah ada di kampus, berarti tugas gue sekarang ngelukis tiga lagi. Please, gue gak mau ngulang semester depan" Chaeyoung bermonolog sebelum nyimpen gelasnya di meja dan berdiri buat pergi ke suatu ruangan.
Chaeyoung duduk di depan kanvas kosong dengan keadaan tangan kiri yang masih di gips.
ini percobaan pertama dia buat ngelukis setelah sebulan.
Dia ngeraih pensil dan mempercayakan tangan kanannya buat bikin sketsa abstrak yang entah hasil akhirnya bakal kaya gimana.
"Argh!" Chaeyoung meringis pelan pas secara gak sadar tangan kirinya gerak waktu pensilnya jatuh.
"Anjing, sakit banget!" Saking sakitnya, dia sampai mengumpat secara gak sadar.
"Dahlah anjir, orang cacat kek gue mana bisa ngelukis lagi kaya biasa" Chaeyoung ngebalikin canvas nya dan pergi dari ruangan itu buat minum painkiller.
Can you imagine,
Chaeyoung yang kesehariannya selalu sibuk, sekarang harus diem terus gak berdaya dirumah.calling jeongyeon taek.
"Halo"
KAMU SEDANG MEMBACA
POLO [MiChaeng]
Fiksi PenggemarMyoui Mina, seorang mahasiswa baru dari Jepang yang baru saja pindah ke Kampus Elite di Indonesia Sifatnya yang ramah dan otaknya yang jenius membuatnya menjadi andalan para dosen. Son Chaeyoung, seorang mahasiswa yang sedang sibuk dalam pertanding...