15th

1.7K 283 46
                                    

Di suatu ruangan yang penuh warna, terlihat sosok tampan nan rupawan lagi menggoreskan kuas di atas kanvas dengan lihai.

Gak cuma dia, ada beberapa orang juga di ruangan itu dengan aktivitas yang sama.

"Gimana persiapan kalian buat ujian akhir?" Tanya seorang dosen yang baru aja masuk.

"Lumayan, Bu!"

Seseorang yang dipanggil ibu itu ngangguk sebelum nyamperin salah satu dari mereka.





















"Chaeyoung, persiapan kamu gimana?"

Chaeyoung yang ngerasa pundaknya di pegang cuma noleh sebentar sebelum nerusin lukisannya lagi.

"Lukisan saya yang sebelumnya udah selesai, jadi saya lagi bikin lukisan yang baru— Kalau persiapan mungkin masih 40%"

"Kalau boleh tau, tema dari lukisan kamu apa?"

Chaeyoung senyum.

"Saya cuma ngegambarin perjalanan hidup saya. Simple, Bu"

Si Ibu ketawa kecil.

"Pantesan kamu banyak ngegambar kuda ya, atlet sejati—" Kata si Ibu nepuk pundak Chaeyoung

"—Yaudah, kamu lanjutin. Jangan lupa buat jadi yang terbaik, biar kamu bisa bikin pameran sendiri"

Chaeyoung ngangguk.

Iya guys, jadi Fakultas Seni itu bakal ngasih reward buat orang yang dapet nilai terbaik.

Dan rewardnya itu adalah kampus bakal biayain pameran besar-besaran yang bakal di hadirin sama orang orang hebat.





















"Khah!" Chaeyoung pasrah pas liat cat airnya udah habis.

Mau gak mau dia harus berhenti ngelukis dan ngambil peralatan dia di rumah.

"Terusin besok aja deh" Katanya bermonolog sebelum buka celemeknya dan nyuci tangannya yang colorful banget kek tembok paud.

Udah gitu, dia beresin barang-barang sebelum pamitan sama temen-temennya.

Gatau kenapa hari ini, Chaeyoung pengen cepet pulang ke rumah. Daritadi dia cuma bisa membayangkan nikmatnya rebahan.

Jadi, dia langsung jalan kearah parkiran buat ngambil motor kesayangannya.














"Loh, Chaeng?"
















Chaeyoung noleh kearah sumber suara, dimana ada Sana sama Dahyun yang baru dateng ke parkiran juga sambil pegangan tangan.

Bucin, susah.

"Mau nyebrang? Pegangan aja terus sampe mampus" Chaeyoung ngeledek sambil pake helm full face nya.

"Sirik aja, jomblo" kata Dahyun songong, sekarang dia rangkul pundak Sana biar si Chaeyoung makin panas.

Chaeyoung cuma geleng-geleng liat kelakuan makhluk di depannya.

















"Chaeng, lo baru mau balik?" Sana nanya

Chaeyoung ngangguk.

"Iya, kenapa?"

"Loh? Gue kira Mina tadi jalan sama Lo"

Denger nama keramat, Chaeyoung langsung buka kaca helmnya.

POLO [MiChaeng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang