"Sekian pertemuan untuk hari ini, silahkan persiapkan untuk ujian minggu depan— Terimakasih"
Mina langsung beresin barang-barangnya pas denger Bu Taeyeon udah nutup pertemuan hari ini.
"Min, udah ini lo mau kemana?" Sana yang udah siap buat keluar nanya.
Mina liat jam tangannya yang masih nunjukin waktu sore.
"Gue mau ke toko buku dulu nyari novel, paling udah itu— pulang?"
"Gue sama yang lain mau nongkrong di cafe sebrang. Kalo lo mau join nyusul aja, Okay"
Mina ngangguk sebelum dadah dadahan sama Sana yang udah keluar duluan.
"Mina!" Teriak seseorang dari pintu
Semua orang yang ada disana langsung noleh kearah pintu, termasuk Bu Taeyeon yang masih beresin laptopnya.
"Ada Chaeyoung diluar, katanya mau ketemu lo!" Sana cuma nyengir terus pergi setelah buat sedikit keributan.
"CIEEEEEEEE!" Mampus deh di teriakin sekelas.
_____________________________
"Ada apa, Chaeng?" Kata Mina to the point pas liat Chaeyoung yang berdiri di depan pintu.
Chaeyoung senyum.
"Eh? Halo! Oh itu— Dasar Sana emang iseng. Sorry gue cuma asal jawab doang pas dia nanya alesan gue kesini"
Mina naikin alisnya, gangerti sama omongan Chaeyoung yang agak berbelit buat otak wibunya.
"Gimana?"
Chaeyoung garuk tengkuknya yang gak gatel.
"Tadi Sana liat gue disini, terus dia nanyain— Apa gue disini buat ketemu lo, jadi gue jawab iya biar cepet. Eh malah di teriakin, Sorry bikin lo malu"
"Oohh, gitu" Mina manggut-manggut.
Kecewa mungkin? Bisa jadi.
"Terus lo kesini ngapain?"
"Gue kesini mau—" Jawaban Chaeyoung kepotong sama,
"Eh! Kamu udah disini ternyata" Kata Bu Taeyeon yang baru keluar dari kelas Mina.
"Iya bu, kebetulan saya pulang lebih cepet"
Bu Taeyeon senyum sebelum ngeluarin sesuatu dari tasnya.
"Ini, punya kamu. Sukses terus kedepannya! Kamu juga, Mina— Good Job" Bu Taeyeon pergi setelah ngasih selembar amplop buat Chaeyoung.
"Makasih, Bu!" Chaeyoung senyum sebelum natap Mina nervous.
"Hasil ulangan kalkulus?" Mina penasaran
Chaeyoung ngangguk sambil tangannya buka amplop itu pelan.
"Gue gamau liat, takut" Chaeyoung nutup amplop itu lagi, padahal udah kebuka. Dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLO [MiChaeng]
Hayran KurguMyoui Mina, seorang mahasiswa baru dari Jepang yang baru saja pindah ke Kampus Elite di Indonesia Sifatnya yang ramah dan otaknya yang jenius membuatnya menjadi andalan para dosen. Son Chaeyoung, seorang mahasiswa yang sedang sibuk dalam pertanding...