2

130 20 2
                                    

Setelah selesai urusan dengan beberapa wartawan tersebut ,jiyeon berhasil meyakin kan mereka kalau dirinya tidak melihat siapapun disekitar sini yang disebutkan mereka.   

"Aku heran siapa pria yang mereka maksud? Gumam jiyeon berjalan masuk kedalam caffe menemukan minyoung yang menatap nya tajam ...

" darimana saja kau ,keluyuran di jam kerja " omel minyoung

"Ck eon aku tidak keluyuran ,aku tadi ___ jiyeon tidak meneruskan ucapannya saat sadar pria tadi tidak ada lagi ," kemana dia" ucap jiyeon pelan sambil menengok kesana kemari mencari sosok itu .
"Siapa yang kau cari huh ,kau berharap ada v bts mu itu disini " minyoung berucap dengan kesal menatap gadis itu tajam .

"Astaga eon ,kenapa kau begitu membenci idola qu seh " balas jiyeon dengan wajah cemberut..
"Eon apa melihat seseorang disini tadi ? Tanya nya.

" aku tidak melihat siapa pun ,dan kau tidak perlu mencari alasan lagi, sekarang kembali bekerja "titah minyoung tegas ,,jiyeon mendengus kesal mendengarnya .....
Dia kembali berpikir 'siapa pria itu ,kenapa wartawan tadi mengejarnya " apa dia seorang idol " ah tidak mungkin " ujar nya lagi sambil menggelengkan kepala .
"Park jiyeon " seruan minyoung menyadarkan gadis itu "punya eonni sangat menyebalkan " gumam jiyeon .....

*********

"Kau kemana saja ,baru sampai sekarang " tanya seorang pria saat orang itu baru saja memasuki sebuah ruangan tempat biasa mereka latihan .....

"Hyung ,jangan bertanya sekarang " pria itu melepaskan semua penutup nya dan meraup napas sebanyak banyak nya.

"Kau habis dikejar anjing " ucapan jimin mendapat delikan tak suka dari pria itu ...

"Aku hanya menebak " bela jimin saat teman nya itu menatap nya tajam...

"Apa yang kau lakukan sebenarnya taehyung dan kemana saja kau baru tiba disini " giliran namjoon yang bertanya .....

Taehyung masih mengatur napas nya dengan benar sebelum menjawab pertanyaan teman grub nya itu.  .

"Aku hanya keluar membeli sesuatu. Tapi mereka mengenaliku dan mengejarku " jawab taehyung pada akhirnya setelah cukup lama diam ...

"Aku sudah bilang jangan keluar sembarangan " omel seokjin

"Untung saja hyung masih selamat " sahut jungkook .

"Kau ingin aku habis di tangan mereka ya " decak taehyung menatap jungkook datar .

"Hyung sensi sekali ,pms " ledek jungkook ..

"Ck bocah kelinci ini " gerutu taehyung dengan kesal..

"Jungkook ,jangan memancing nya " tegur suga yang tiba tiba ikut menyahut yang dari tadi hanya diam mendengarkan...

"Dan bagaimana kau bisa lepas dari mereka.     ? Tanya j-hope

" ah ya gadis itu "seru taehyung mengagetkan mereka .

" apa maksud mu dengan gadis itu??? Tanya namjoon

"Gadis di cafe itu yang membantuku " balas taehyung

"Kau mengenalnya " tanya seokjin

"Tidak hyung ,aku tidak sempat berkenalan " jawab nya .

" apa dia mengenalimu" seokjin kembali bertanya khawatir .

"Tidak ,sepertinya dia tidak mengenaliku ,karna dia menuduhku sebagai penjahat ,gadis tidak waras " jelas taehyung dengan dengusan kesal ...

Tiba tiba mereka tertawa mendengar nya ...
" kau tampan ,tapi seorang penjahat tae " ejek jimin .

you and me (idol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang