5

90 16 10
                                    


Happy reading

"Akhirnya aku menemukanmu? Ucap orang itu menghembuskan napas lega ....
" kau kemana saja huh ,aku mencarimu " lanjut  orang itu ..

"Ayolah jisso kau parkir kemana huh apa sangat jauh ,aku menunggu bosan kau tau " balas nya menatap jisso kesal.

"Kau yang menghilang begitu saja meninggalkanku " balas jisso tak mau kalah ..

"Aku bosen menunggu mu makanya aku mencari udara segar kemari " terang jiyeon

Jisso menatap jiyeon "tunggu dulu ,kau tadi bicara dengan siapa? Dari kejauhan jisso melihat jiyeon bersama seseorang ......

" aku hanya sendiri disini ,dengan siapa aku akan bicara "

Jisso melihat jiyeon curiga "kau yakin ,tapi aku melihat seseorang berdiri bersama mu "

"Mungkin kau salah lihat ,mungkin yang kau lihat bebatuan ini " ucap jiyeon beralasan.    

Jiss terdiam sejenak "mungkin kau benar " ujar nya mencoba tidak peduli...

****
Taehyung mendengus melihat hyungnya tertidur dengan nyaman di sebuah kursi panjang dibawah pohon besar  ..

"Apa hyung kesini hanya untuk tidur  " cibir taehyung

Soekjin membuka mata nya yang terpejam melirik taehyung sejenak kemudian kembali memejamkan matanya sambil berucap"sudah selesai bersenang senang nya " sindir seokjin membuat taehyung menyerit bingung ...
"Apa maksud hyung bersenang senang ? Tanya nya penasaran tangan nya bergerak membangunkan paksa tubuh seokjin saat berhasil taehyung segera duduk disamping jin.
Seokjin mendelik kesal ...
" aku juga ingin duduk "menjawab delikan kesal hyung nya itu...
" siapa gadis itu ? Seokjin melihat kearah taehyung dengan serius .

"Gadis yang mana? Tanya taehyung berpura pura tidak mengerti ...

" jangan mengelak ,aku melihat kau berbicara dengan seorang gadis cantik kim Taehyung " tekan seokjin "jangan suka mencari masalah " tegur jin .

Taehyung menghembuskan napas setelah itu berucap dengan santai " dia gadis tidak waras itu" jawab nya..
Seokjin menatap taehyung tajam ."kenapa hyung melihat ku seperti itu "
Dengan berdecak seokjin mengatakan kalau taehyung jangan selalu bertemu gadis itu ,bisa saja dia akan mengenali taehyung ...

"Dia masih tidak mengenaliku hyung ,jadi hyung tidak perlu khawatir " balas taehyung meyakinkan hyung nya agar tidak terlalu mencemaskan tentang gadis itu ...

"Kau tau namanya ? Tanya jin

" untuk apa aku mengetahui nama gadis yang suka menuduhku " balas taehyung suara nya terdengar kesal ...

"Itu salahmu seperti penjahat" kata seokjin

"Hyung membelanya  ,ck " ujar nya ...

***********

Senyuman terpatri indah di bibir nya ,senyuman yang sedari tidak pernah luntur ,setelah pulang dari pantai bersama jisso,jiyeon kembali kerumah ,bukan nya mandi dan istirahat dia malah menonton tv yang menampilkan acara music setiap harinya,tapi tidak setiap hari ada kesempatan grub BTS hadir disana. Dengan senyum bahagia jiyeon begitu semangat melihat saat anggota BTS mulai menaiki panggung ,satu persatu anggota BTS memulai formasi nya ,untuk menyanyikan sebuah lagu yang begitu fenomenal dengan lirik lagu berbahasa inggris ,meski jiyeon tidak terlalu mengerti dia tetap berteriak heboh saat mereka mulai bernyanyi dan melakukan dance yang begitu lihai .... "Aaaa sial, Kenapa mereka sangat keren , v bts so perfect handsome " teriak jiyeon dengan senang .
Sesekali dia juga tertawa melihat taehyung yang bergaya cool saat camera menyorot dirinya ...
Jiyeon bahkan sempat memberikan kecupan manis didepan tv tersebut ....

you and me (idol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang