Skip ....Seorang gadis cantik berteriak kesal sambil memaki melihat kearah ponselnya ,ya ponsel jiyeon sudah eonni nya kembalikan saat minyoung kembali dari caffe karna jiyeon merajuk tidak ingin bicara ,minyoung terpaksa mengembalikan ponsel adek nya itu dan jiyeon tersenyum senang tapi lihat lah sekarang ini gadis itu memaki kesal pada ponsel ny saat membuka sebuah chat grub yang sedang membahas tentang BTS terutama idola nya Kim taehyung .....
"Tidak ,wanita itu tidak pantas untuk emphi ku ,mphi milik ku ,wanita itu tidak cocok dengan nya terlalu tua ,aku tidak menyukai nya " teriak jiyeon dengan tatapan tak suka ...
"Berhenti berteriak gadis konyol,apa yang kau lakukan huh " seru minyoung sesaat setelah membuka pintu kamar adek nya...
"Eonni jangan ikut campur " balas jiyeon masih dengan tampang menahan marah...
"Sekali lagi kau berteriak ,aku akan menyita ponselmu kembali " ancam minyoung tegas kemudian menutup pintu kamar adek nya sedikit kencang .
Jiyeon mendengus kesal kembali melihat kearah ponselnya yang menampilkan foto bts dengan wanita itu dan yang membuat nya sangat kesal ,wanita itu berdiri disamping idola nya kim taehyung nya.....
"Dasar Yoona sialan ,aku tidak menyukainya ,awas saja kau dekat2 dengan mphi ku " jiyeon berujar dengan tatapan tajam .....
Jiyeon merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya mencoba melupakan apa yang dia lihat tadi ,jiyeon ingin melupakan nya sekarang sebelum dia benar benar kesal dan melempar ponselnya kelantai itu sangat tidak mungkin eonni nya akan memarahinya habis habisan ...***
*
(Flasbckx)"Selamat atas kemenangan kalian " kata seorang wanita cantik dengan suara lembut dan tatapan yang mengarah kearah sosok laki laki yang malam ini tampak begitu tampan dan sexy ....
"Terimakasih atas ucapan nya Nunna ,aku tidak menyangka kita akan bertemu diacara ini " balas laki laki itu ikut tersenyum ..
"Nunna terimakasih atas ucapan nya " sosok laki laki lain nya juga mengucapkan hal yang sama .
"Kalian memang hebat ,grub kalian memang yang terbaik ,kalian memang pantas mendapatkan penghargaan ini.
Ya BTS menjadi bintang tamu disalah satu acara penghargaan yang memang tidak ditayangkan di televisi dan yang menjadi MC nya adalah Im yoona, wanita cantik yang begitu dipuja puja kaum adam karna kecantikan dan keramahan nya ,tapi tidak ada yang tau bukan dibalik itu semua seperti apa sifat wanitu itu aslinya. .....
Taehyung menghampiri yoona dan mengajak wanita itu berselfie dengan ponselnya ...
" buat kenang kenangan " ucap taehyung saat yoona menatap nya heran ,yoona tersenyum lembut mendengar alasan laki laki itu ......"Hei kami juga ingin ikut " seru jimin ..
Mereka sekarang berada di backstage ......."Acara nya sudah selesai kita harus kembali " manager bts menghampiri anggota bts mengajak mereka untuk pulang ....
"Baik hyung " jawab mereka kompak ..
*********
Besok pagi nya jiyeon bangun dalam keadaan kusut , wajah nya tampak masih kesal mengingat sebuah foto di ponselnya tadi malam ....
Jiyeon melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya ,,, ..
20 menit jiyeon selesai dengan hanya menggunakan handuk pendek sebatas paha jiyeon berdiri di depan lemari pakaian miliknya ,mengambil kaos putih oblong dan celana jeans berwarna biru malam.
"Kau masih marah dengan eonni ? Sebuah suara memasuki gendang telinga jiyeon yang sedang memakai celana jeans nya .
" tidak "jawab nya singkat .
" masih merajuk hum " goda minyoung mengabaikan wajah adek nya yang ditekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (idol)
Teen Fictionkim taehyung park jiyeon bts park minyoung .... tidak bisa ku pungkiri ,aqu semakin terpesona melihat setiap penampilan nya di setiap kesempatan ,dia begitu indah dan terlihat sempurna ,aku harap aku bisa melihat nya secara dekat ,lebih dari seked...