Happy reading
Taehyung benar benar merasa dilema sekarang ,otak nya berpikir keras bagaimana caranya dia makan bersama gadis itu tanpa dikenali siapa dirinya ....
"Oke taehyung berpikir lah " katanya .Taehyung beranjak dari tempat duduk nya mencari toilet pria ,setelah menemukan nya taehyung segera masuk dan melakukan sesuatu yang membuat dirinya tidak dikenali oleh gadis itu ......
"Ah kau pintar taehyung" bangga nya dengan seriangaian....Selesai melakukan itu taehyung kemudian kembali ketempat duduk nya tak lama jiyeon datang dengan nampan ditangan nya .......
"Ini yang kau inginkan bukan ? Jiyeon berucap seraya meletakkan nampan yang berisi 2 piring makanan dan 2 orence juice ....
" bau nya sangat enak ,apakah rasanya nikmat" taehyung berujar menatap makanan dengan mata lapar ...
"Rasakan saja dulu tuan ,baru kau berikan komentarmu , ... Balas jiyeon terlihat menahan kesal ..
" kau tidak melepaskan maskermu " lanjutnya berucap dengan suara pelan ...Taehyung yang merasa sudah siap melepaskan masker yang menutupi mulut nya ...
Jiyeon mendengus geli saat melihat pria itu melepas nya ..
"Aku pikir kau idola ku " celetuk jiyeon membuat taehyung meneguk air liur nya dengan susah payah ,merasa takut kalau gadis itu akan tau siapa dirinya .(ya karna taehyung menenpelkan benda hitam bulat yang tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil (seperti tompel ),dia letakkan dibawah dagu nya dan satu tindikan cincin kecil di hidung nya )
(Bayangin aj ya ,sumpah ngarang aja) .."Tapi ternyata bukan " ucap jiyeon lagi mengabaikan tatapan tajam taehyung jiyeon melahap makanan nya dengan tenang diikuti taehyung . "enak " puji taehyung dengan suara pelan tapi masih terdengar ditelinga jiyeon . "tentu saja ini enak tuan ,aku yang memasak nya ,masakan ku selalu enak " ucap nya dengan percaya diri ..
"Cih ,begitu saja bangga " decih taehyung dengan nada mencibir .
"Sialan kau ,untung saja aku mau memasakan ayam madu kecap ini untuk mu ,karna aku juga menyukai ini " balas jiyeon sengit merasa terhina dengan cibiran taehyung .. "Terserah, aku ingin menikmati ini jadi jangan mengangguku" ucap taehyung
Jiyeon merengut kesal "ck aku tidak mengganggumu payah " katanya tak terima .
Taehyung tidak membalas dia dengan tenang menikmati makanan nya sesekali melirik jiyeon yang duduk didepan nya .
Terkadang saat tatapan mereka bertemu jiyeon atau taehyung dengan cepat mengalihkan pandangan nya ..
'Kenapa aku merasa tidak asing dengan mata itu " bathin jiyeon bergejolak melihat tatapan pria didepan nya .
"Aku belum tau nama mu siapa? Celetuk jiyeon mengagetkan taehyung membuat pria itu yang sedang menyeruput minumannya tersedak ..Uhuk uhukk
Bukan merasa kasihan jiyeon malah tertawa pelan ..
Tawa jiyeon terhenti saat delikan tajam taehyung hadiahkan untuk gadis itu ..
" kau mencoba membunuhku" geram taehyung menatap jiyeon datar .
Jiyeon merinding menatap wajah datar yang tampak dingin itu sedang melihat nya "hentikan tatapan mu itu ,kau membuatku merinding ,seperti hantu saja " ucap jiyeon bercanda sekali lagi mendapat tatapan tajam pria itu.
Jiyeon menghela napas nya "oke maaf " sesal jiyeon "aku kan hanya bertanya nama mu " kata nya ..."Kau tak perlu tau nama ku " balas taehyung
"Yak kau ini mana bisa begitu,teman ku bilang kau sudah tau nama ku tapi aku tidak tau namamu ,kau ingin aku memanggil mu tuan penjahat " sentak jiyeon dengan nada kesal
"Apa semua perempuan sangat cerewet " sindir taehyung mengabaikan delikan tajam gadis itu .
"Aku tidak cerewet,aku hanya bertanya tuan penjahat" elak jiyeon merasa tak terima"Apa bedanya " jawab taehyung acuh
"Ck kau benar benar pria tidak tau terimakasih ,aku sudah memasak kan ini untuk mu tapi kau tidak menyebutkan nama mu " balas jiyeon sengit
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (idol)
Teen Fictionkim taehyung park jiyeon bts park minyoung .... tidak bisa ku pungkiri ,aqu semakin terpesona melihat setiap penampilan nya di setiap kesempatan ,dia begitu indah dan terlihat sempurna ,aku harap aku bisa melihat nya secara dekat ,lebih dari seked...