.......
...
BTS
Salah satu grub ternama di korea yang sekarang begitu digalai kaum hawa bahkan kaum adam pun sama ,semua mimber BTS memiliki visual visual yang mengagumkan ,fans mereka begitu banyak ,salah satu fans terbanyak dari mereka adalah kim Taehyung BTS ,biasa dikenal dengan nama V bts ....******
Selesai menghadiri acara awards Grub bts mulai berhamburan pergi menuju mobil mereka , dengan menggunakan mobil yang terpisah ,Manager BTS bersama Namjoon,jhope,jungkook ,asisten BTS bersma seokjin suga dan jimin . dan seperti biasa taehyung selalu menggunakan mobil pribadinya karna dia langsung pulang menuju aprtemen nya setelah mendapat izin dari sang manager meski sulit untuk mendapatkan izin,tapi namanya taehyung keras kepala tidak bisa jauh dari nya ..wk
"Hyung yakin ,tae tidak akan melakukan kesalahan lagi,hyung kan tau dia itu ceroboh " jimin berucap pada seokjin dan suga.
"Entahlah,tapi anak itu langsung pulang ke apartemen nya !! Seokjin berpikir tak masalah kalau taehyung langsung pulang ke aparteman nya tidak kelayapan .....
" semoga saja alien itu tidak membuat masalah lagi " ujar jimin....
"Kau benar ,semoga saja " sahut suga menimpali .....
********
Park jiyeon
Gadis itu baru saja menyelesaikan pekerjaan nya,semenjak kejadian kemarin jiyeon tidak diizinkan lagi pulang sendiri ,park minyoung bersykur kemarin malam ada yang menemukan adek nya,dan untung saja kedua pria itu orang baik ,meski minyoung tidak tau siapa mereka ,minyoung senang karna mereka mengantar adek nya dengan selamat meski menyusahkan karna adek nya tertidur ,catat tertidur setelah jatuh tak sadarkan diri di pelukan seorang pria tampan yang tak lain adalah jungkook,mungkin saat jiyeon tau siapa yang menolongnya gadis itu akan menjerit senang karna seorang idol kesukaan nya yang menolong nya mengantarnya sampai ke tempat tinggal nya.....
"Eonni ,ishh eonni dengar aku tidak , aku bisa bisa pulang sendiri tanpa supir pribadi ini astaga eonni ini terlalu lebay " ungkap jiyeon menjerit kesal karna eonni nya sengaja menyewakan dia seorang supir pribadi untuk nya.....
"Ini demi kebaikanmu ,eonni hanya tidak ingin kejadian seperti kemarin terulang kembali ,kau tau ,kau membuat ku hampir jantungan saat kau pulang dengan keadaan tak sadarkan diri ,kau pikir eonni akan membiarkan itu akan terjadi pada adek ku huh,aku hanya memilikimu kalau terjadi sesuatu padamu aku ____ minyoung menghentikan ucapan nya saat jiyeon memeluk nya ..
" maaf eon ,aku salah ,aku akan menuruti semua kemauan eonni ,aku janji " jiyeon berucap penuh sesal merasa bersalah pada sang kaka ....
"Baiklah ,eonni harus melanjutkan pekerjaan lainnya kau langsung pulang jangan pergi kemanapun *.....
" terus bagaimana eonni pulang "
"Supir itu akan menjemputku " ucap minyoung ....
Jiyeon mengangguk lekas masuk kedalam mobil .....
***""
Sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan sedang baru saja berhenti secara mendadak ,membuat mobil di belakang nya ikut terhenti "ada apa paman ? Kenapa tiba tiba berhenti ? Tanya jiyeon saat mobil yang dikendarai nya berhenti mendadak." mobil didepan berhenti mendadak nona ," jawab supir pribadi jiyeon.
"Nona tunggu didalam ,saya akan turun sebentar " izin sang supir .
Jiyeon mengangguk mengiyakan.
Supir itu menghampiri pengemudi yang ada di depan mereka ..
"Maaf mobil mu menghalangi jalan kami " ujar sang supir tersebut sambil mengetuk kaca mobil .
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (idol)
Teen Fictionkim taehyung park jiyeon bts park minyoung .... tidak bisa ku pungkiri ,aqu semakin terpesona melihat setiap penampilan nya di setiap kesempatan ,dia begitu indah dan terlihat sempurna ,aku harap aku bisa melihat nya secara dekat ,lebih dari seked...