Kt'Apartemen ..
Jin hyung bahkan tidak bisa menahan tawa nya saat cerita yang mengalir dari mulut teman segrub nya kim Taehyung ..
"Ha ha ,astaga ,gadis itu dan kau di usir dari mobilnya hanya karna menghina anggota BTS ,kau benar benar mencari masalah taehyung, kau menghina dirimu sendiri " jin sampai memegangi perutnya berusaha menahan tawa nya agar tidak lepas ....
"Ish hyung aku hanya menguji nya saja ,dia fans bts tapi tidak bisa mengenali anggota nya ,dia bahkan tidak mengenaliku sama sekali aku tidak yakin dia itu army hyung " terang taehyung ..
"Kalau anggota lainnya tau terutama jungkook dan jimin mereka pasti akan mengejek mu habis habisan tae " jin tidak bisa mengendalikan diri lagi tawanya pecah begitu saja ..
"Ha ha ha ,ini pertama kalinya seorang idol menghina dirinya sendiri " ungkap jin
"Berhentilah tertawa hyung ,ada uruasan apa hyung kemari ? Tanya taehyung saat tawa jin sudah reda ..
" aku mengkhawatirkan mu payah ,kau itu ceroboh ,aku hanya takut kau berbuat masalah lagi " ucap jin menatap tajam teman segrub nya itu ...
"Aku sudah dewasa hyung ,tidak perlu khawatir ,kemarin hanya kecelakaan kecil " taehyung berucap tanpa rasa bersalah.
" yang barusan tadi apa itu bukan masalah ,kau beruntung gadis itu tidak mengenalimu ,kalau tau itu kau aku tak yakin dia tidak akan menjerit senang ,apalagi dia seorang army ,, besok pagi berita mu pasti akan heboh di dunia online " jelas jin .
Taehyung mencebikkan bibirnya kesal " hidup ku sial selalu bertemu dengan gadis itu " ujar taehyung .
"Jangan menyalahkan gadis itu ,dia sudah 2 kali menolongmu ,tapi kau malah menghina nya ,harusnya kau ucapkan terimakasih " nasehat seokjin ..
"Hum aku tau hyung ,nanti kalau aku bertemu dengan nya lagi akan aku ucapkan terimakasih. " putus taehyung pasrah karna tidak ingin memperpanjang perdebatannya dengan jin hyung anggota yang tertua di grub nya ..
"Ya bagus lah kalau kau bertemu lagi dengan nya "
"Semoga saja tidak " gumam taehyung ...
*****
Jiyeon tidak bisa tidur dengan nyenyak ,gadis itu terus berpindah pindah posisi"ck sial kenapa aku teringat laki laki penjahat itu " ucap jiyeon dengan nada kesal ..
"Arrghhhh menyebalkan ,pergi kau dari pikiran ku ," teriak jiyeon meluapkan kekesalan nya
"Apa kau sudah gila berteriak di malam hari " suara seseorang terdengar di depan pintu kamar jiyeon ...."Eonni ,sejak kapan disitu ? Tanya jiyeon heran ...
" kenapa kau berteriak huh? Minyoung mendekat kearah adek nya yang bangkit dari kasur duduk di sisi ranjang.
"Tidak apa eon ,hanya kesal saja " jawab nya merengut lucu
"Siapa yang kau kesalkan?
" seseorang yang menyebalkan " ungkap jiyeon dengan dengusan pelan...
"Oh ya ,siapa dia yang berani membuat adek ku kesal ,apa seorang laki laki /perempuan " ucap minyoung bertanya....
"Sudah lah eon ,aku tidak ingin membahasnya " ujar jiyeon kembali merebahkan tubuhnya kemudian menutup seluruh badan nya dengan selimut ...
"Yakk gadis ini " seru minyoung .
*****
Jiyeon terbangun dari tidur nya dengan keadaan kurang baik ,lihat saja lingkaran hitam dibawah mata nya membuat dirinya seperti panda ..
Dia baru bisa tidur jam 4 subuh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (idol)
Teen Fictionkim taehyung park jiyeon bts park minyoung .... tidak bisa ku pungkiri ,aqu semakin terpesona melihat setiap penampilan nya di setiap kesempatan ,dia begitu indah dan terlihat sempurna ,aku harap aku bisa melihat nya secara dekat ,lebih dari seked...