Jiyeon duduk di sebuah kursi panjang dekat dengan taman yang terlihat ramai , jiyeon menghembuskan napas nya dengan kasar ,merasa sangat lelah berjalan terlalu jauh ,dia tidak bisa menemukan taksi ,dan juga dia tidak bisa memesan taksi online karna ponsel nya disita eonni nya. . .
"Kenapa eonni begitu tidak menyukai idola ku " keluh nya dengan wajah cemberut. .
"Sendirian " ucap seseorang yang tiba tiba menghampiri jiyeon yang seorang diri ...
"Kau lihat apa ada orang disamping ku " balas jiyeon tanpa melihat kearah orang yang bertanya padanya...
"Boleh aku duduk " orang itu bertanya tapi sebelum jiyeon menjawab orang itu sudah duduk lebih dulu .
"Kenapa harus bertanya kalau kau sudah duduk " jawab nya dengan nada jengkel
Jiyeon tetap menunduk menatap tali sepatunya yang terlepas ,dia membiarkan begitu saja tanpa mau memasang nya .."Apa pemandangan dibawah sana lebih indah dari wajahku " ujar oranv itu dengan nada menyindir ....
Jiyeon tidak menjawab
"Kau ada masalah ? Tanya orang itu lagi membuat jiyeon jengkel
" kenapa kau sangat cerewet" sentak jiyeon kesal mendongak menatap orang itu tajam raut wajah nya sedikit terkejut melihat orang itu yang memiliki wajah lumayan tampan ,tapi lebih tampan v bts pikir jiyeon...
"Maaf kalau aku banyak bicara ? Dengan raut wajah yang menyesal pria itu meminta maaf ...
" hem " jawab jiyeon dingin
"Aku jeno " pria itu memperkenalkan diri lebih dulu mengulurkan tangan nya berharap gadis itu menyambut uluran tangan nya.
Jiyeon menatap uluran tangan pria itu sejenak ,merasa tak sopan ,jiyeon membalas uluran tangan pria itu , "aku jiyeon " balas jiyeon ...."Nama yang bagus " pria itu berucap dengan tersenyum manis , jiyeon lekas melepaskan tangan nya ...
"Terimakasih " ujar jiyeon kembali acuh .....
"Kenapa kau sendirian disini ?
" kenapa kau ingin tau"balas jiyeon sinis...
"Tidak baik gadis cantik sendirian di tempat ini , " balas jeno dengan suara lembut ..
'Pria ini sok akrab dengan ku ' bathin jiyeon merasa jengah
"Kau sepertinya tidak menyukai kehadiran ku " ucap jeno yang merasa gadis disampingnya tidak terlihat menyukai kehadiran nya ....
"Hem " jawab jiyeon
"Baiklah ,aku pergi dulu ,semoga kita bisa bertemu lagi " pria itu berucap seraya melangkah pergi meninggalkan jiyeon seorang diri .
Jiyeon melihat kearah pria itu dengan tatapan biasa saja.....
"Apa aku harus pulang sekarang ,sepertinya aku naik bus saja " monolog nya beranjak dari kursi kembali melangkah menuju halte bus ....
Jiyeon melangkah dengan perlahan disisi jalan ,mobil berlalu lalang tidak terlalu ramai bahkan hanya ada beberapa mobil yang melewatinya ,..
Seketika langkah jiyeon terhenti saat sebuah mobil mewah berwarna silver berhenti tepat disamping jiyeon bahkan sedikit lagi menyenggol dirinya.
"Apa apaan ini " seru jiyeon kesal
Pintu mobil terbuka seseorang yang belum jiyeon kenali menarik tangan nya kasar membuat jiyeon terkejut dan panik " sstt tenang lah ini aku nona army " bisik orang itu saat jiyeon terduduk kasar di kursi samping pengemudi. .."Kau ,kau sudah tidak waras ,ck kau membuat ku takut" kata nya dengan wajah menahan marah ,dia ingin rasanya memaki pria itu tapi tubuhnya merasa sudah lelah karna terlalu lama berada dibawah sinar matahari yang begitu terik ..
"Kenapa kau ada disini ? Jiyeon bertanya dengan heran menatap pria disamping nya yang sekarang sedang mengemudikan mobilnya....
" aku ada pekerjaan di daerah sini ,saat aku menuju jalan pulang aku melihat mu dipinggir jalan dengan berjalan kaki di terik panas matahari seperti ini " ucap pria itu menjelaskan .
"Hanya olahraga ,bagus bukan untuk kesehatan " balas jiyeon acuh dengan memalingkan wajahnya tidak mau melihat pria itu entah kenapa membuat nya berdetak ...
"Hanya gadis bodoh yang olahraga di siang bolong " cibir taehyung dengan nada menyindir .
"Kau mengataiku bodoh " katanya tak terima
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (idol)
Teen Fictionkim taehyung park jiyeon bts park minyoung .... tidak bisa ku pungkiri ,aqu semakin terpesona melihat setiap penampilan nya di setiap kesempatan ,dia begitu indah dan terlihat sempurna ,aku harap aku bisa melihat nya secara dekat ,lebih dari seked...