"Baiklah,apa yang harus kami lakukan?" Tanya Suzy
"Sebelum kau menyuruh kami melakukan hal itu,bisakah kau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dirumah ini? Dan bagaimana bisa kau masuk ke dalam cermin itu? Dan siapa namamu? " Tanya Taecyeon
"Namaku Kim Seri,Apa patung monyet itu juga membuat jiwa kalian tertukar?" Tanya Seri,dan semuanya mengangguk.
"Rumah ini sudah dikutuk,dan itu semua karena Ayahku,Ayahku terlalu serakah,ayahku adalah seorang kolektor barang mewah dan juga antik,Ayahku suka menghabiskan uang demi barang yang ingin dia dapatkan,hingga hari itu datang, ketika aku jatuh sakit,ibu mengambil semua uang itu untuk biaya pengobatanku,Ayahku sangat marah waktu itu karena uangnya tidak bisa digunakan untuk membeli barang lagi"
"Lalu ? Kenapa menjadi rumah terkutuk?" Tanya Xiyeon penasaran.
"Ayahku ingin mendapatkan barang antik tapi uangnya sudah habis, jadi dia pergi ke tempat pemujaan dan melakukan ritual untuk mendapatkan uang dengan cara kotor, bekerjasama dengan para iblis,dia membeli patung monyet yang katanya bisa membawa kekayaan,awalnya aku mengira ayah sedang bermeditasi, beberapa hari kemudian aku terus melihat pembantu dirumah yang silih berganti, dan tidak sengaja aku mengikuti ayah ke ruang bawah,Ayah membunuh semua pembantu itu dan dijadikan persembahan,beberapa minggu setelahnya,Ayah membeli banyak barang antik,Patung monyet itu seperti mengendalikan Ayah,Ayah menjadi gila setelah tidak ada yang pembantu yang mendaftar,jadi saat malam aku terbangun,Aku menemukan tubuh Ibu yang diseret ke ruang bawah tanah untuk dijadikan persembahan, hari itu aku sangat takut untuk bertanya kepada Ayah,jadi aku memutuskan untuk meninggalkan rumah diam-diam" Mereka mendengarkan cerita Seri dengan seksama.
"Tapi ternyata Ayah sudah menungguku di pintu depan,aku diikat di sebuah papan,Ayah membaca mantera-mantera aneh lalu jiwaku terlepas dari badanku dan masuk ke cermin ini,dan setelahnya sebuah mahluk hitam muncul di tubuhku,dia mahluk yang sangat jahat,dia selalu meminta tumbal, Ayah selalu memuja patung monyet itu, dan menghantui Ayah sampai meninggal karena bunuh diri, akhirnya rumah dan barang antik disini dikutuk,kutukan itu hanya bisa hilang jika patung dan mahluk hitam itu disegel" lanjut Seri.
"Bagaimana cara menyegel mereka ?" Tanya Mark penasaran.
"Tapi kami bukan exorcist,kami hanya pengusir hantu,bukan penyegel,bukan biksu" Jawab Somi kesal.
"Kalian hanya perlu mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan,apa kalian mau terjebak dalam tubuh itu selamanya??" Tanya Seri memancing agar mereka mau membantu,tidak ada jalan lain selain menyegel hantu disana.
"Ruangan ini adalah satu-satunya yang tidak bisa dicapai oleh mereka,Ayah membuat ruangan ini untuk berjaga-jaga sebelum meninggal ,dirumah ini banyak jiwa yang terjebak,tidak bisa pergi ke alam baka,jiwa para pembantu,jiwaku, jiwa ibuku dan Jiwa ayahku,mahluk itu tidak membiarkan siapapun keluar dari rumah ini,jangan sampai kalian terbunuh di rumah ini" Kata Seri
"Apa yang kita butuhkan untuk menyegel??" Tanya Suzy
"Suzy,aku rasa sepertinya terlalu malam,bagaimana kalau kita tidur dahulu dan kita melanjutkan pencarian besok saja?" Tanya Taecyeon
"Ehm...baiklah kalau begitu,tapi aku ingin berkeliling sebentar mencari bantal atau selimut,mungkin di beberapa kamar bisa dipakai barangnya"
"Baiklah,ayo berpencar lagi,Xiyeon dan Lucas disini saja,Mark dan Somi bisa mencari sesuatu mungkin? Aku dan Taecyeon akan ke kamar itu untuk mencari beberapa bantal" Kata suzy,semua mengiyakan dan segera berpencar.
.
.
.
.
.
.
"Sudah lama kita tidak melakukan ini..."
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNGMaaf updatenya lama gaiss,
Jgn luoa vote dan komen yaa
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE YOURSELF : Switching Bodies
Humor"Kenapa tubuh kita tertukar.." "Sepertinya asik kalau kita bertukar tubuh untuk sementara" Bagaimana mereka bisa tertukar apa mereka bisa kembali pada tubuh mereka masing-masing