CHAPTER 3

358 14 0
                                    

"Apa yang harus kita lakukan?? Aku tidak mau terjebak di dalam tubuh ini selamanya" Tanya Xiyeon yang panik berada di dalam tubuh Lucas.

"Aku mau terus bertukar tubuh seperti ini" Jawab Lucas yang ada di dalam tubuh Xiyeon,Xiyeon langsung memukul pundak Lucas.

"Betul kata Xiyeon,kita tidak bisa diam saja saat ini,kita tidak bisa terus bertukar tubuh" Kata Taecyeon yang ada di dalam tubuh Suzy.

"Ahh aku ingat,aku membawa sebuah patung dari villa yang aku letakkan di ruang tengah" Suzy bertubuh Taecyeon berdiri dan berjalan menuju ruang tengah dan tidak melihat patung itu disana.

"Patung itu.....Hilang...."
.
.
.
.
.
.
Setelah perbincangan yang memakan banyak waktu,mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke Villa,disana mereka melihat Minjoo yang baru saja selesai membersihkan villa dan ingin menutup nya lagi.

"Minjoo!" Panggil Suzy bertubuh Taecyeon.

"Oh Hai Kak Taecyeon,hai kalian, ada apa?" Tanya Minjoo

"Kami mau bertanya soal sesuatu" Jawab Xiyeon bertubuh Lucas

"Oh,bagaimana kalau kita masuk dulu?"  Minjoo mempersilahkan mereka masuk dan menyediakan teh serta buah-buahan.

"Apa kau tahu sesuatu soal cermin emas antik dan patung monyet warna hitam??" Tanya Suzy

"Ahh patung yang pernah dibawa kak suzy waktu itu? Entahlah aku tidak tahu,jujur saja aku tidak tahu kenapa patung itu bisa ada di villa,kenapa dengan patungnya?" Minjoo juga kebingungan.

"Sebenarnya...tubuh kami tertukar,mungkin karena patung itu yang menukar jiwa kami" Jawab Taecyeon bertubuh Suzy.

"AHAHAHAHAHHHA wah keren sekali, baru pertama kali aku mendengarnya, lelucon kalian lucu sekali" Sudah ditebak kalau Minjoo tidak percaya, dia tertawa sampai ingin menangis.

"Ey ini benar terjadi,kami tifak berbohong,coba saja panggil nama kami" jawab Lucas bertubuh Xiyeon,dan benar saja saat memanggil Nama Mark,yang menjawab adalah Somi.

"Jujur...aku tidak tahu soal barang-barang itu,di belakang villa ini ada sebuah rumah angker,jaraknya tidak terlalu jauh,rumah itu penuh dengan barang antik dan tidak dihuni lagi,rumah itu di jual dengan harga murah tapi tidak ada yang mau membeli nya,pemilik rumah itu juga sudah bunuh diri karena keluarga nya meninggal semua" Kata Minjoo

Mereka memilih menginap di villa sementara agar tidak terlalu jauh dari rumah angker disana,mereka berjalan kaki karena melewati tumbuhan yang rimbun,penuh nyamuk,jalannya sampai tertutup oleh rumput.
Setelah berjalan 10 menit,mereka akhirnya sampai di rumah itu,rumah itu sangat besar,gerbangnya besar dan dipenuhi tumbuhan liar.

"Ini rumahnya??" Somi yang ketakutan bersembunyi di balik badan Mark,tapi terlihat aneh karena laki-laki terlihat seperti pengecut.

Awalnya Taecyeon bertubuh Suzy berusaha membuka pintu gerbang namun kesulitan,lalu Suzy bertubuh Taecyeon langsung membuka gerbang itu dengan mudah,
"Wah aku kuat sekali" yah memang benar kalau tenaga laki-laki lebih banyak daripada perempuan.

Akhirnya mereka masuk ke halaman rumah,palang rumah dijual itu sudah tidak terlihat karena tertutup tanaman menjalar,tembok luarnya berlumut dan lembab,cat luar rumah itu sudah mulai pudar karena hujan dan panas.

Dengan sopan mereka mengetuk terlebih dahulu pintu rumah itu memastikan kalau tidak ada orang di dalam sana,namun belum saja mereka menyentuh gagang pintu,pintu itu langsung terbuka.

"Aura negatif nya sangat kuat...."
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

Jangan lupa vote dan komennya,
Terima kasih

SAVE YOURSELF : Switching BodiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang